Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeHotLuna Maya Lakukan Freeze Egg Menginjak Usia 40 Tahun

Luna Maya Lakukan Freeze Egg Menginjak Usia 40 Tahun

Siapa tidak mengenal artis Luna Maya yang mana menyatakan tidak takut menikah di usia 40 tahun. Dirinya telah melakukan Freeze Egg yang mana menjadi salah satu metode untuk bisa menyelamatkan kemampuan wanita untuk bisa hamil di masa depan.

Luna Maya sendiri tidak khawatir menikah di usia tua sehingga dirinya tidak lagi dipusingkan dengan masalah usia karena memang metode pembekuan telur dilakukan untuk memperbesar potensi hamil di usia tua.

Cara kerja dari Freezing Egg ini cukup menarik. Bahkan belum banyak orang mengetahui seperti apa cara kerjanya saat ini.

Dilansir dari Mayo Clinic, Freezing Egg ini menjadi satu metode tepat untuk menyelamatkan kemampuan wanita dalam peluang hamil di masa depan. Metode tersebut diambil dari sel telur yang ada di ovarium untuk kemudian dibekukan tanpa dibuahi dan disimpan untuk dipergunakan di waktu mendatang.

Telur yang sudah dibekukan tersebut bisa dicairkan kembali, kemudian saat ingin memiliki anak telur tersebut dikombinasikan dengan sperma di laboratorium hingga bisa ditanamkan kembali di rahim si pemilik.

Luna maya mengaku sudah memiliki niatan dalam menggunakan metode freeze egg tersebut sekitar 4 tahun lalu, namun baru bisa diwujudkan pada tahun 2021.

Dari adanya metode freeze egg inilah Luna Maya tidak khawatir meskipun bisa menikah di usia tua nanti. Selain itu ada pola hidup yang cukup sehat wajib dilakukan. Bahkan teknologi dan pola hidup inilah membuat adanya energi positif untuk bisa merasakan sendiri seperti apa perhitungan yang selama ini dibutuhkan untuk metode freeze egg.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments