Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeNewsRidwan Kamil Umumkan Siap Maju di Pilpres 2024

Ridwan Kamil Umumkan Siap Maju di Pilpres 2024

Berbagai persoalan dalam mengusung bakal calon Pilpres 2024 masih belum banyak dipetakan setiap parpol. Namun, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sendiri menyatakan siap lahir batin maju ke ajang Pemilihan Presiden pada tahun 2024 mendatang.

Ridwan Kamil sendiri melihat potensinya, dan hanya menentukan partai politik yang akan menjadi kendaraan politiknya untuk bisa maju Pilpres 2024 mendatang.

Keputusan untuk maju ke Pilpres 2024 tersebut diungkapkan Ridwan Kamil setelah menanggapi dukungan dari Angkatan Muda Siliwangi (AMS) untuk bisa maju ke ajang Pilpres 2024 dalam Musyawarah AMS Perwakilan Bali di Hotel Aryaduta, Bali, Selasa 18/1/2022.

Secara lahir batin sudah siap tinggal masalahnya itu warnanya apa nanti saya kabari, imbuh Ridwan Kamil.

Pada dasarnya Ridwan Kamil masih mendapat dukungan dari organisasi kemasyarakatan untuk bisa maju ke ajang Pilpres 2024 mendatang. Sedangkan saat ini dukungan ke Ridwan Kamil ini masih datang pada sisi AMS di Bali.

Banyak spekulasi dimana Ridwan Kamil bisa diduetkan dengan Ganjar Pranowo. Hanya saja dari satu pihak Ganjar masih masuk ke partai PDIP. Sehingga dari persaingan dan juga bakal calon Pilpres di tahun 2024 masih cukup terbuka.

Sedangkan masyarakat sendiri juga cukup antusias dengan pencalonan Ridwan Kamil, kemudian masih ada kandidat lainnya yang juga memberi potensi untuk bisa mendampingi Ridwan Kamil ataupun bisa menjadi pesaing Ridwan Kamil di Pilpres 2024.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments