Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeFoodDaftar Kuliner Halal yang Ada Di Kawasan Glodok, Pasti Bikin Kamu Ngiler

Daftar Kuliner Halal yang Ada Di Kawasan Glodok, Pasti Bikin Kamu Ngiler

Cukup banyak daftar kuliner enak yang saat ini bisa diperhitungkan dan tersebar di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Dari daerah Glodok tersebut memang cukup terkenal dengan beberapa hidangan makanan yang cukup banyak muncul pada momen Tahun Baru Imlek pada 1 Februari 2022.

Kuliner khas pecinan di Jakarta menjadi pilihan menarik. Kemudian dari kawasan pecinan Glodok ini memiliki daftar kuliner lebih menarik dan pastinya menggugah selera dalam menikmati berbagai sajian makanan  khas di lokasi Glodok.

Sampai saat ini ada kawasan dimana masyarakat Tionghoa memberi banyak daftar kuliner terbaik dan ternyata masih non Halal, namun Anda tidak perlu khawatir karena kami bisa memberi daftar kuliner Halal yang bisa Anda pilih sebagai santapan utama di Kawasan Glodok.

Soto Afung

Pada urutan pertama ada Soto Afung yang mana berlokasi di Jalan Pancoran, Gang Gloria, Glodok, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Dari hidangan Soto Afung ini sudah dikenal sejak tahun 1982, kemudian ciri khas dari menu soto ini adalah tekstur kuahnya yang kental dan gurih.

Komposisi dari tulang sumsum sapi asli, kemudian dari potongan dagingnya juga cukup besar sehingga menjadi satu hidangan Halal yang wajib Anda coba ketika berkunjung ke Glodok.

Kari Lam

Berikutnya ada Kari Lam yang mana masih cukup terkenal sebagai kuliner Halal di kawasan Pecinan, Glodok. Ada jenis kari yang bisa Anda pilih diantaranya jari ayam dan sapi. Tekstur kuahnya terlihat encer, kemudian rasanya juga menggugah selera makan Anda.

Kari Lam juga disebut sebagai legenda Kari di Jakarta. Kemudian sajian menu makanan satu ini juga terdiri dari daging ayam ataupun sapi, potongan kentang, hati, kemudian disiram kuah kari sehingga rasanya juga cukup menarik.

Gado Gado Direksi

Sampai saat ini menu hidangan gado-gado juga menjadi pilihan banyak kalangan. Dari akses yang bisa dikunjungi untuk membeli gado gado direksi ini terbilang mudah. Lokasinya berada di Jalan Pintu Besar, Jakarta Barat. Kemudian dari gerai makanan satu ini sudah ada sejak tahun 1967.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments