Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeFoodRekomendasi Kuliner Wajib Saat Kamu Liburan ke Bogor

Rekomendasi Kuliner Wajib Saat Kamu Liburan ke Bogor

Berbagai macam daftar kuliner terbaik dan populer di Kota Bogor wajib dicoba dengan berbagai cita rasa menarik. Sampai saat ini hidangan makanan populer di Kota Bogor masih diperhitungkan dan akhirnya menjadi salah satu poin utama kenapa kamu harus mencobanya.

Dalam beberapa kesempatan terdapat rekomendasi kuliner wajib saat Anda liburan ke Bogor. Sehingga ada daftar hidangan yang seharusnya bisa Anda pilih sebagai modal tepat mencicipi hidangan populer di Kota Bogor seperti informasi berikut ini.

Martabak Encek

Salah satu hidangan populer yang ada di Kota Bogor satu ini sudah banyak dipilih karena cita rasanya yang menarik.

Selain dari proses membuatnya yang mudah dan lezat, tentu saja martabak encek ini dibanderol lebih murah di kisaran Rp 40.000 sampai Rp 50.000. Jadi saat Anda mengunjungi Kota Bogor jangan lupa mampir ke gerai Martabak Encek yang saat ini banyak dibeli pecinta kuliner.

Sop Buah Pak Ewok

Berikutnya ada sop buah Pak Ewok yang mana dari segi cita rasa dan kesegarannya juga cukup populer. Sampai saat ini hidangan dari Sop Buah Pak Ewok sendiri dibanderol dari harga Rp 15.000 sampai Rp 37.000.

Lumpia Basah Suryakencana

Jika kamu menyukai salah satu hidangan lumpia pastinya bisa mencoba seperti apa peluang menarik mendapatkan hidangan populer di Kota Bogor salah satunya Lumpia Basah Suryakencana.

Dari harganya sendiri bisa mencapai Rp 13.000 kemudian dikenal sebagai salah satu hidangan populer di Kota Bogor sampai sekarang.

Soto Kuning Pak Yusuf

Cukup banyak instrumen dari daftar gerai makanan berupa soto yang selama ini dibanderol lebih murah per porsi.

Soto Kuning Pak Yusuf ini banyak diminati karena memang dari harganya terbilang lebih terjangkau dan dari satu mangkuk tanpa nasi masih dibanderol mencapai Rp 30.000.

Ngo Hiang Asli Gang Aut

Banyak konsep kuliner terbaik dan populer di Kota Bogor bisa menjadi pilihan kamu saat berlibur ke Kota Bogor.

Dalam hal ini gerai makanan bernama Ngo Hiang Asli Gang Aut ini banyak diminati karena cita rasanya yang cukup populer saat ini.

Soto Mie Agih

Daftar hidangan terbaik yang kemudian bisa diperhitungkan sebagai pilihan menarik untuk dijadikan opsi makanan wajib saat berlibur ke Kota Bogor.

Sampai saat ini Soto Mie Agih banyak diminati karena cita rasanya yang menarik dan juga cocok untuk disantap saat situasi cuaca dingin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments