Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeHotKenali Ciri-Ciri Pria Manipulatif Seperti Mas Aris di Serial Layangan Putus

Kenali Ciri-Ciri Pria Manipulatif Seperti Mas Aris di Serial Layangan Putus

Berbagai inspirasi dalam satu kisah percintaan di serial film sampai saat ini memberi gambaran betapa menariknya serial Layangan Putus.

Namun, ada banyak informasi dan pengalaman bisa kita ambil dari sosok Mas Aris di serial Layangan Putus tersebut. Sehingga ada konsep karakter manipulatif dari seorang pria wajib diperhitungkan oleh semua wanita.

Sosok Mas Aris selalu membuat alasan ketika Kinan memergokinya selingkuh dengan Lydia. Karena itu agar Anda bisa berhati-hati dengan setiap pria manipulatif sebaiknya cermati dari beberapa ciri berikut ini.

Selalu Menyalahkan Pasangan

Ada ciri-ciri dimana seorang pria dianggap manipulatif seperti sosok Mas Aris yang mana kerap menyalahkan pasangan padahal sudah jelas dari kesalahan mas Aris lah yang sudah terlihat di depan mata.

Selalu Playing Victim

Dapat dikatakan playing victim yang mana masih menggunakan tangisan, dan memanfaatkan drama sebagai sumber kesedihan. Dari karakter tersebut bisa dijadikan senata seperti seorang Mas Aris di dalam serial Layangan Putus.

Memakai Masalah Pribadi Untuk Melawan

Semua perkataan istri selalu dibantah dan memakai masalah pribadi untuk bisa melawan kembali. Dari karakter inilah Mas Aris di Layangan Putus dikatakan sebagai pria buaya.

Tidak Pernah Meminta Maaf di Hadapan Istri

Sulitnya berbicara maaf ketika melakukan kesalahan membuat karakter seorang pria disebut sebagai manipulatif. Dalam hal ini Anda bisa melihat seperti apa konsep tepat untuk bisa mengenali seperti apa karakter Mas Aris yang tidak baik untuk ditiru.

Membuat Orang Lain Tidak Berguna

Masih ada karakter seorang pria manipulatif yang mana kerap membuat orang lain tidak berguna. Padahal di dunia nyata ada perhitungan dimana karakter Mas Aris ini justru tidak disukai dan membuat pembelaan dalam bentuk apapun.

Menyalahkan Orang Lain Atas Emosinya

Ketika ada sosok seorang pria manipulatif mendapat masalah, tentu dirinya akan memberi rasa kurang nyamannya dengan meluapkan emosi hingga menuduh berbagai masalah yang sudah dialami sebagai satu akibat pasangan.

Karena itu Anda perlu melihat seberapa penting karakter pria agar tidak terjebak dalam sosok manipulatif.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments