Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTechnologyBocor! Informasi Samsung Galaxy S21 FE Akan Dijual Tanpa Charger dan Slot...

Bocor! Informasi Samsung Galaxy S21 FE Akan Dijual Tanpa Charger dan Slot MicroSD

Berbagai informasi dari produk smartphone terbaru Samsung saat ini telah banyak diperbincangkan terutama dari versi Galaxy S21 FE. Dalam hal ini ada informasi yang dilansir dari halaman GSM Arena pada Rabu 1/9/2021 yang mana memberi petunjuk bahwa ponsel baru tersebut akan dijual tanpa charger kemudian tanpa adanya slot MicroSD.

Dapat dikatakan penjualan perangkat ponsel pintar tanpa charger ini sebenarnya masih cukup langka. Akan tetapi Samsung dengan berani memberi potensi berbeda sebagai satu langkah penting dalam menjangkau produk ponsel pintar terbaru dan pastinya memberi tema menarik.

Pengguna Samsung Galaxy S21 FE ini tidak memiliki charger USB Type C yang mana bisa membeli secara terpisah. Kemudian ada bocoran lain yang mana ponsel terbaru Samsung ini akan mendapat dukungan pengisian cepat 25W sebagai satu cara mengisi daya baterai berkapasitas 4.500mAh.

Sepertinya Samsung juga memberi kejutan lain yang mana tidak ada slot microSD yang mana sudah terdapat rumor beberapa waktu lalu bahwa sertifikasi TENAA memberi informasi bahwa ponsel baru tersebut tidak dibekali sistem slot microSD.

Rumor ini menjadi satu fokus utama pecinta ponsel pintar Samsung karena memang memberi informasi bahwa akan ada kehilangan fitur slot microSD.

Tetapi masih ada pernyataan bahwa tidak adanya slot microSD ini akan dibuat berdasarkan pesanan.

Belum banyak informasi mengenai spesifikasi ponsel satu ini. Hanya saja Galaxy S21 FE ini dikabarkan akan mengusung chipset Snapdragon 888 ataupun memakai Exynos 2100 yang mana akan melihat seperti apa pangsa pasarnya dahulu.

Performa dari ponsel ini akan didukung RAM berkapasitas 6 GB ataupun 8GB dan ROM mencapai 128/256GB.

Satu inovasi menarik dari Samsung yang mana sebenarnya sebuah smartphone tanpa adanya charger hingga slot MicroSD ini masih dikatakan cukup jarang dan Samsung telah berani memberi instrumen tersebut dengan menyematkan akses pengisian baterai lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments