Wednesday, May 1, 2024
spot_img
HomeSportKevin Sanjaya Lompat-Lompat Dan Kartu Kuning Di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya Lompat-Lompat Dan Kartu Kuning Di BWF World Tour Finals 2021

Tim ganda putra Indonesia Marcus/Kevin keluar sebagai juara grup A dan memastikan lolos ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Denmark Astrup/Rasmussen pada pertandingan rubber di BWF World Tour Finals 2021 pada Juma’t (3/12) malam.

Kemenangan Minions di gim pertama sebenarnya sudah memastikan mereka lolos ke semifinal sebagai juara Grup A, sementara Astrup/Rasmussen tersingkir.

Kepastian itu didapat setelah melalui laga kocak dan menghibur. Laga fase grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Center Marcus/Kevin (INA) vs Astrup/Rasmussen (DEN) selesai dengan skor 21-15, 18-21, dan 21-9.

Dalam pertandingan itu, Kevin Sanjaya Sukomuljo tampil penuh aksi dan menghibur di partai lawan ganda Denmark. Aksinya juga turut berbuah kartu kuning dari umpire.

“Enggak ada niat apa-apa sih. Kan mereka ngajakin saya rally terus, saya tunjukin kalau saya masih kuat, masih bisa jumping,” ucap Kevin dalam pers rilis dengan media.

Kevin juga menyampaikan terkait insiden dirinya diberi ganjaran kartu kuning oleh Umpire,”Tiup terus tiba-tiba langsung dikartu kuning, hampir dianggap masuk lagi bolanya, padahal out jauh banget.”

Kartu kuning diberikan kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo oleh Umpire pada laga tanding: Marcus/Kevin (INA) vs Astrup/Rasmussen (DEN) pada Jum’at (3/12) di BWF World Tour Finals 2021

Kejadian itu tak mengurangi serunya pertandingan, yang diwarnai aksi tengil Kevin.

Mulai dari lompat-lompat di lapangan, yang menjadi semacam ledekan terhadap kebiasaan Kim Astrup. Kevin juga beberapa kali berpura-pura akan memukul kok saat terlihat akan jatuh di luar area permainan.

Aksi Kevin meniup Shuttlecock pada laga tanding: Marcus/Kevin (INA) vs Astrup/Rasmussen (DEN) pada Jum’at (3/12) di BWF World Tour Finals 2021

Selepas pertandingan mereka terlihat berbincang singkat dan Denmark mengaku menantikan pertemuan selanjutnya di Kejuaraan Dunia 2021, pada 12-19 Desember mendatang di Huelva, Spanyol.

Jadwal semifinal BWF World Tour Finals 2021 di Bali, akan dilaksanakan Sabtu (4/12).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan), diperkirakan bertanding sekitar 18.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Aksi lompat-lompat Kevin ditengah pertandingan melawan Astrup/Rasmussen (DEN) di BWF World Tour Finals 2021
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments