Wednesday, May 1, 2024
spot_img
HomeSportPertandingan Panas Head to Head Marcus/Kevin vs Lee/Wang

Pertandingan Panas Head to Head Marcus/Kevin vs Lee/Wang

Pertandingan Panas Head to Head Marcus/Kevin vs Lee/Wang

Pertandingan BWF World Tour Final 2021 mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan ganda asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin di dalam grup A.

Pertandingan seru tersebut memang kerap memberi suasana menarik yang mana kedua pasangan pasti mengerahkan kemampuan terbaik. Terakhir kali kedua pasangan ini bertemu dalam Olimpiade Tokyo dan The Minions harus menyerah dari pasangan Taiwan ini.

Jika dilihat dari pertemuan memang Marcus/Kevin masih memiliki peluang dalam melawan Lee/Wang. Hanya saja kekuatan dari pasangan asal Taiwan ini terus meningkat performanya hingga menjuarai Olimpiade Tokyo dan mengalahkan pasangan dari Tiongkok.

Kekuatan dari Lee/Wang sendiri tidak bisa dianggap remeh, sehingga dari pantauan beberapa rekor pertandingan kemungkinan besar Marcus/Kevin tidak akan mudah dalam meladeni pertarungan di lapangan.

Duel seru akan dilangsungkan di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali pada Rabu 1/12/2021 yang mana akan tersaji di sesi sore partai kesembilan di lapangan 1.

Meskipun peluang menang Lee/Wang sendiri masih cukup tinggi, namun The Minions juga memiliki kans yang sama karena sudah menjuarai Indonesia Open 2021 beberapa hari lalu. Karena itu kondisi dari The Minions sendiri masih on fire hingga diharapkan bisa memberi kemenangan pada laga panas tersebut.

Sistem dari pertandingan di BWF Tour Final ini memang berbeda. Dimana ada fase grup yang mencantumkan beberapa poin penting untuk menjadi pemimpin puncak grup dan juru kunci.

Pertarungan seru mempertemukan gengsi memang bisa tersaji lebih panas. Akan tetapi performa dari pasangan Taiwan ini terbilang belum cukup baik setelah mendapat gelar juara Olimpiade Tokyo 2020. beberapa kali Lee/Wang juga tidak bisa menjadi juara di tiga turnamen terakhir mulai Denmark Open 2021, Indonesia Masters 2021, dan Indonesia Open 2021.

Menjadi satu angin segar bagi The Minions yang masih bisa memberi peluang kemenangan karena memiliki kans cukup besar. Namun, The Minions tidak boleh lengah karena performa dari serangan dan juga bertahan Lee/Wang ini tidak mudah ditembus. Ditambah lagi serangan smash dan keuletan dari Lee/Wang sendiri juga patut diacungi jempol.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments