Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportHasil Indonesia Open 2021 : Kevin/Marcus Juara Kalahkan Hoki/Kobayashi

Hasil Indonesia Open 2021 : Kevin/Marcus Juara Kalahkan Hoki/Kobayashi

Hasil pertandingan final Indonesia Open 2021 pada sektor ganda putra memberi kejutan dimana Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil memetik gelar juara. Pertandingan melawan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di final Indonesia Open 2021 terbilang alot.

Bahkan dari pasangan Minions ini menang dengan dua gim langsung dalam skor 21-14 dan 21-18. jalannya pertandingan di Bali International Convention Center, Minggu 28/11/2021 berlangsung sangat ketat. Saling mengejar poin dari gim pertama membuat pertarungan terlihat alot dan dalam tensi cepat.

Beberapa kali pasangan Jepang memimpin, kemudian dari Kevin Marcus bisa menyamakan kedudukan bahkan bisa unggul kembali. Dalam hal ini pertarungan dari kedua pasangan memang terlihat sengit.

Performa The Minions yang sebelumnya sering menang dalam tiga game sepertinya tidak mengalami penurunan. Ukuran penempatan dan juga smash The Minions terlihat ciamik, sehingga bisa memberi hasil kemenangan dengan dua gim langsung.

Pada gim pertama Kevin/Marcus dan pasangan Jepang sempat saling mengejar poin hingga interval pertama. Namun, setelah interval pertama perubahan skor memihak The Minions, sehingga menjelang akhir gim pertama Hoki/Kobayashi sendiri kurang beruntung dan sering melakukan kesalahan hingga membuat Kevin/Marcus sendiri terlihat lebih mudah mendapat poin.

Akhirnya The Minions pun bisa menutup gim pertama dengan skor 21-14.

Memasuki gim kedua dari pasangan Jepang Hoki/Kobayashi sendiri berusaha merubah cara bermain dengan sedikit agresif. Sehingga ada penempatan skor unggul dengan selisih 2-4 angka dari Kevin/Marcus.

Hanya saja kecepatan dan usaha The Minions mampu memperpendek jarak dan menyamakan kedudukan bahkan sempat memimpin di interval pertama gim kedua. Sambaran raket dan juga performa smash dari Kevin/Marcus terlihat apik. Gideon tidak ragu di depan net menyambar dengan cepat begitu juga smash dari Kevin bisa menghasilkan angka krusian 18-17 dari The Minions mampu konsisten dan berhasil menutup pertandingan dengan skor 21-18.

Gelar juara Indonesia Open menjadi yang ketiga bagi Kevin/Marcus sekaligus memberi satu gelar bagi Indonesia di pada level super 1000. Pada tahun lalu The Minions berhasil mencetak kemenangan setelah mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan dua gim langsung di laga final.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments