Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeSportHasil Final Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani Runner Up, Jepang Menang 2 Game...

Hasil Final Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani Runner Up, Jepang Menang 2 Game Langsung

Pertandingan Indonesia Open 2021 memberi hasil final cukup menarik. Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu meladeni pemain asal Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Hasil akhir pertandingan final dari sektor ganda putri masih belumberuntung bagi Greysia/Apriyani. Meskipun sempat memberi perlawanan terbaiknya, pasangan Indonesia ini harus mengakui keunggulan pasangan Jepang dengan dua gim langsung 21-19 dan 21-19.

Jalannya pertandingan terlihat alot, kedua pasaran terlibat adu reli hingga sampai 190 pukulan lebih. Pertahanan dari pasangan Jepang ternyata tidak mudah ditembus, sehingga menyulitkan pasangan Indonesia untuk bisa mendapatkan poin demi poin.

Bahkan poin dari setiap pasangan rata-rata didapatkan dari kesalahan setiap pemain. Sehingga dari cara bermain dan juga strategi utama untuk bisa diakses dari kedua pasangan masih berujung pada reli.

Pada interval pertama di gim awal pasangan Indonesia sempat memimpin. Hanya saja kejar mengejar poin dari kedua pasangan sempat terjadi. Sempat ada gap skor cukup jauh dari kedua pasangan, namun dari pihak Indonesia dan Jepang sendiri masih bisa mengejar dan menyamakan kedudukan.

Sayangnya, Greysia/Apriyani masih belum mendapat kemenangan di gim pertama, sehingga harus mengakui keunggulan dari pasangan Jepang dengan skor ketat 21-19.

Berlanjut di gim kedua dimana Greysia/Apriyani sendiri masih mencari serangan terbaik. Hanya saja pasangan Jepang memiliki pertahanan kuat, sehingga terasa sulit bagi Greysia/Apriyani untuk menembus pertahanan.

Beberapa keberuntungan berpihak ke Jepang dimana shuttlecock sempat membentur net beberapa kali dan menghasilkan poin. Beberapa kesalahan dari Greysia/Apriyani terlihat kerap membuang bola keluar lapangan sehingga memberi keuntungan bagi pasangan Jepang.

Akhirnya pasangan Jepang unggu 3 angka dari posisi 20-17. namun Apriyani dan Greysia sempat memperpendek jarak skor hingga 20-19. Namun, dari hasil akhir untuk kemenangan pasangan Jepang harus diterima oleh Greysia dan Apriani dimana mereka mendapat gelar runner up di Indonesia Open 2021 kali ini.

Pertandingan melelahkan dari kedua pasangan dan pasangan Jepang berhasil mendapat gelar juara Indonesia Open 2021 dengan proses bermain cukup ketat dari awal.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments