Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeNewsSolskjaer Resmi Dipecat Manchester United, Ini Pesan Penyentuh Pep Guardiola

Solskjaer Resmi Dipecat Manchester United, Ini Pesan Penyentuh Pep Guardiola

Ole Gunnar Solskjaer secara resmi dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United. Dari keputusan tersebut harus diambil setelah hasil buruk dalam beberapa pertandingan Manshter United masih belum bisa diperbaiki.

Banyak tanggapan dari hasil buruk MU dalam beberapa pertandingan terakhir. Sehingga dari pihak  Solskjaer dianggap belum bisa memperbaiki kondisi MU yang sudah memasukkan nama pemain baru untuk bisa memberi suntikan gol lebih banyak.

 Solskjaer resmi di depak dari Manchester United setelah Red Devils kalah 1-4 dari Tim promosi Watford pada Sabtu 20/11/2021. Banyak perhitungan bagi MU untuk memecat  Solskjaer.

Setelah  Solskjaer dipecat ada tanggapan dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Melihat kabar tersebut yang didapatkan  Solskjaer pihak Pep Guardiola langsung berdoa kepada rekan seprofesinya tersebut.

Dikutip dari SportMob, pada Senin 22/11/2021 Pep Guardiola mendoakan yang terbaik untuk  Solskjaer. Sebuah kehormatan pernah melawannya.

Jika melihat dari pertandingan head to head  Solskjaer pernah mendapat empat kemenangan dari sembilan laga kontra Guardiola di semua kompetisi. Hal ini menjadi salah satu rasio terbaik di antar manajer lain yang juga menghadapi beberapa pertandingan penting di semua ajang.

Harapan dari mantan pelatih Barcelona tersebut ke  Solskjaer terbilang sederhana dimana ke depannya  Solskjaer bisa mendapat pekerjaan baru. Pihak Guardiola tidak sabar untuk menantikan adu taktik dengan  Solskjaer.

Setelah  Solskjaer hengkang dari Manchester United, saat ini manajemen tim menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih sementara The Red Devils menggantikan  Solskjaer. Tentu saja tugas berat diemban oleh Michael Carrick, sehingga dalam beberapa kesempatan ada beberapa perubahan dan penambahan pengalaman untuk bisa mengembangkan pola pertandingan MU.

Sepak terjang dari  Solskjaer sendiri masih belum banyak menorehkan prestasi. Kemudian dari kemungkinan adanya pemain baru juga masih belum banyak diinfokan. MU sendiri sampai sekarang masih mencari kandidat terbaik untuk menggantikan  Solskjaer sebagai pelatih utama.

Saat ini Michael Carrick mengemban tugas berat untuk bisa memperbaiki performa MU kemudian meningkatkan performa pertandingan penting ataupun di semua ajang sepak bola.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments