Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeTechnologyResmi Rilis! Realme C25Y Mengusung Kamera 50MP

Resmi Rilis! Realme C25Y Mengusung Kamera 50MP

Kabar baik dari Realme yang mana menutup tahun 2021 dengan mempersiapkan ponsel seri C terbaru dengan versi C25Y. menariknya dari ponsel pintar ini telah memberi pembaharuan besar di sektor kamera dan chipet mumpuni.

Tentu saja, Realme C25Y tidak hanya fokus pada sisi resolusi kamera tinggi saja. Akan tetapi ada dukungna dari kapasitas baterai 5.000 mAh yang juga memberi daya tahan lebih baik pada beberapa aktivitas seperti fotografi ataupun gaming sekalipun.

Salah satu keunggulan Realme C25Y ini terletak pada Al Triple Camera yang mampu memberi resolusi tinggi dan juga kebutuhan resolusi kamera depan lebih tajam.

Dilansir dari pernyataan Marketing Director, Realme Indonesia Palson Yi menjelaskan, dari Realme seri C sudah bisa menjadi salah satu versi entry level terbaik pilihan anak muda Indonesia. Sehingga saat ini telah ada upgrade dengan 50MP Al Triple Camera, kemudian ada processor octa core Unisoc T610 dengan kekuatan lebih powerful dibandingkan versi sebelumnya.

Bila kita lihat dari sektor dapur pacunya, Realme C25Y ini sudah dibekali dengan processor Unisoc T610 yang mana dapat diperhitungkan sebagai modal tepat untuk bisa mendukung segala proses multitasking saat bermain game ataupun lainnya. Bisa kita lihat sistem operasi dari chipset tersebut telah memberi delapan inti dan dua ARM Cortex A75 dengan akses kecepatan 1.8Ghz dan enam ARM Cortex A55 beroperasi di kecepatan 1.8Ghz.

Dalam rancangan desain Realme C25Y ini terlihat lebih elegan ditambah dengan beberapa penawaran fitur terbaru. Sehingga dari awal sudah terlihat standar layar 120Hz untuk mendukung semua aktivitas gaming dan lainnya. Pengumuman dari Realme dan peluncuran resmi versi C25Y ini masih ditunggu dan resmi diluncurkan pada 24 November 2021.

Jika dilihat darfi beberapa fitur unggulannya, sudah pasti Realme C25Y ini dibanderol lebih terjangkau di bawah angka 3 jutaan.

Pastinya dengan teknologi mumpuni tersebut telah memberi rancangan terbaik yang kemudian bisa menawarkan fitur terbaik dengan mencermati apa saja perubahan dari versi terbaru. Meskipun terbilang lengkap dan resolusi kamera mumpuni ternyata harga jual masih di bawah angka 4 jutaan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments