Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportMenilai Peluang Praveen/Melati di Ajang Indonesia Open 2021

Menilai Peluang Praveen/Melati di Ajang Indonesia Open 2021

Performa Praveen/Melati dalam menjalani pertandingan di Indonesia Masters 2021 masih belum menemui titik terang. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir performa Praveen/Melati dianggap tidak memiliki daya juang tinggi sebagai tuan rumah.

Puncak kekesalan dari pelatih, Nova Widianto memberi pernyataan bahwa Praveen/Melati memiliki masalah pada komunikasi di lapangan ataupun di luar lapangan. Bahkan Nova sendiri masih terus memantau masalah di mereka berdua. Sehingga ada beberapa opsi bahwa Praveen/Melati sendiri bisa saja keluar dari pelatnas bila tidak ada perkembangan lebih baik.

Dari beberapa pendapat juga memberi gambaran seperti apa peluang Praveen/Melati dalam ajang bulutangkis lainnya. Terlihat pencapaian Praveen/Melati dalam beberapa pertandingan terakhir masih kurang optimal. Sehingga dari pengembangan komunikasi memang menjadi masalah utama untuk prestasi yang kurang optimal.

Bila melihat dari prestasi ganda campuran di ajang Indonesia Open 2021 masih belum banyak didapatkan. Namun, harapan pecinta bulutangkis Indonesia pada tahun 2021 ini semua sektor diharapkan bisa mendapat gelar juara.

Ajang Indnesia Open 2021 memberi hadiah tinggi bagi pemegang gelar juara. Kemudian dari peluang Praveen/Melati di ajang terbesar BWF ini masih cukup tinggi.

Perlu dicatat Praveen/Melati masih memiliki prestasi di ajang BWF. Sedangkan permasalahan yang sepertinya belum kunjung selesai dari soal komunikasi membuat peluang menang Praveen/Melati masih belum bisa didapatkan.

Netizen juga menilai seperti apa performa dari Praveen/Melati yang mana terlihat mengalami masalah dalam komunikasi. Hampir di setiap pertandingan Praveen/Melati terlihat tidak memiliki daya juang tinggi. Karena itu, dari pihak pelatih Nova Widianto masih harus mengulas dan mengevaluasi performa Praveen/Melati.

Beberapa kali performa dari Praveen/Melati tidak menemui hasil maksimal. Bahkan dalam pertandingan terakhir di Indonesia Maters Praveen/Melati kalah oleh pemain dengan level di bawahnya.

Dari hasil pertandingan tersebut pastinya dari pihak Nova Widianto masih merasa kurang puas dan melihat ada berbagai masalah di sektor komunikasi. Dalam menghadapi ajang Indonesia Open 2021 kali ini Praveen/Melati harus bisa unggul dan mendapat gelar juara. Bermain di publik sendiri diharapkan ada perubahan dari pola main mereka dalam menghadapi setiap level pertandingan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments