Wednesday, May 1, 2024
spot_img
HomeNewsSudah Digelar 2 Hari, World Superbike Mandalika 2021 Masih Sepi Penonton

Sudah Digelar 2 Hari, World Superbike Mandalika 2021 Masih Sepi Penonton

Pagelaran World Superbike Mandalia 2021 yang diadakan pada 19 November 2021 masih sepi penonton sampai saat ini. Beberapa momen rangkaian latihan bebas World Superbike Mandalika 2021 masih mengadakan sesi balapan dari tiga kelas berbeda.

Dari Idemitsu Asia Talent Cup ataupun IATC, Word Supersport WSSP hingga diakhiri dengan WSBK di dalam Sirkuit Mandalika Lombok. Walaupun terpantau belum banyak penonton yang melihat, beberapa penonton dalam hitungan sedikit sudah datang menyaksikan aksi para pembalap di Sirkuit Mandalika.

Beberapa faktor tidak banyaknya penonton bisa diprediksi salah satunya faktor cuaca yang masih sangat panas. Tentu saja dari temperatur Sirkuit Mandalika pada siang hari bisa mencapai 31 derajat dengan matahari begitu menyengat.

Tidak hanya itu saja, karena dari awal belum banyak aksi balapan WSBK. Masih terdapat dua sesi latihan bebas dari tiga kelas. Ditambah lagi satu balapan dari Race 1 ATC 2021.11.20

Dalam pagelaran World Superbike Mandalika 2021 tersebut masih diperhitungkan untuk bisa mencermati fasilitas untuk semua penonton. Dalam hal ini pihak Sirkuit Mandalika sudah memberi fasilitas cukup nyaman untuk semua penonton.

Termasuk dari salah satunya tribun khusus untuk bisa memberi fasilitas bagi penyandang disabilitas. Tidak hanya itu, dari pihak Sirkuit Mandalika juga memberi persiapan sejumlah hiburan bagi penonton sehingga dari semua penonton tidak merasa bosan dalam menunggu semua persiapan pembalap dalam beraksi.

Dari belakang tribun utama masih terlihat panggung bertajuk Mandalika Xperience Festival. Akan tetapi, dari hari pertama masih belum ada panggung pentas disajikan hingga sore hari.

Bisa diprediksi pada pagelaran balapan WSBK di Mandalika ini masih terkendala faktor non teknis seperti cuaca. Sehingga dari jumlah penonton masih kurang maksimal.

Tetapi, dari tanda-tanda di sekitar Sirkuit Mandalika sudah terlihat para pedagang dan jumlah peningkatan wisatawan dalam memesan tempat bermalam di sekitar SIrkuit Mandalika.

Sesuai dengan tujuan utama dimana Sirkuit Mandalika dengan event WSBK dibuat sebagai satu cara untuk bisa memberi dampak besar pada satu tema ekonomi wisata lebih baik di sekitarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments