Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeTechnologyKenali 4 Fitur Tersembunyi Dari Telegram, Anda Wajib Tahu

Kenali 4 Fitur Tersembunyi Dari Telegram, Anda Wajib Tahu

Penggunaan aplikasi messaging saat ini masih cukup tinggi bahkan ada persaingan jumlah pengguna dari setiap aplikasi. Seperti kita tahu pengguna Telegram saat ini masih terus bertambah karena di dalam aplikasi satu ini tersedia banyak fitur unik dan menarik.

Banyak hal tersedia di aplikasi Telegram sekaligus menjadi pembeda dengan aplikasi online chatting lainnya. Bila dibandingkan dengan WhatsApp dan Line tentu Telegram ini memiliki fitur unggulan yang membuat penggunanya semakin betah.

Sistem dari sebuah keamanan dengan mencoba semua fitur terabik dan menjanjikan tentu saja membuka pola permainan seru dan akhirnya bisa diperhitungkan sebagai modal tepat untuk mengoptimasi fitur pesan rahasia.

Namun bukan hanya itu saja, karena terdapat beberapa fitur tersembunyi yang selama ini bisa dipakai di aplikasi Telegram.

Mencari Teman Baru Memakai Fitur Find People by Location

Tidak sedikit pengguna aplikasi Telegram ingin memperluas jaringan dan mendapat teman online baru. Dari sinilah Telegram memberi fitur mudah dalam mendapat teman baru dengan adanya Find People by Location.

Fitur satu ini memberi layanan tepat bagi pengguna untuk menemukan grup hingga teman baru dari lokasi sekitar Anda. Walaupun terbilang memudahkan, pengguna dan grup harus mengaktifkan fitur satu ini juga agar bisa ditemukan lebih cepat.

Cobalah masuk ke tab Contacs kemudian beri izin lokasi ketika ditanya oleh sistem Telegram. Kemudian Anda bisa mencari tahu teman baru ataupun grup baru dari fitur tersebut.

Pengaturan Pesan di Grup Memakai Fitur Slow Mode

Salah satu fitur menarik dan tesembunyi dari aplikasi Telegram ini adalah pengaturan pesan di grup memakai fitur slow mode. Dari sinilah ada jumlah anggota grup bisa mencapai angka 200.000 orang.

Fitur satu ini juga memberi opsi tepat dimana banyak pesan bisa diterima setiap hari dalam satu grup. Kemudian agar tidak terlalu berat mengakses satu grup, opsi slow mode bisa dipakai oleh admin grup.

Fitur unik dari Telegram ini mampu membuat jadwal waktu tertentu untuk anggota grup sebelum mereka bisa mengirimkan pesan berikutnya ke dalam satu grup.

Fitur Perekaman Video Lebih Mudah

Salah satu fitur menarik dari aplikasi Telegram ini bisa mempermudah Anda untuk membuat jadwal online meeting kemudian mengirimkannya ke teman ataupun kolega.

Tidak hanya itu, dari opsi satu ini terbilang mudah diakses karena ada tombol chat yang dapat diperhitungkan sebagai fitur perekaman dan memberi akses aplikasi Telegram untuk mengirim foto dan video.

Adanya Fitur Privat Channel

Secara tidak langsung Telegram ini juga memberi fitur unik yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya. Salah satunya memberi fitur channel privat dan bisa dipersonalisasi. Dari sinilah ada fitur channel yang mengirimkan pengguna bisa menyebarkan informasi ke siapa saja tanpa menerima respon dari channel subscribers.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments