Wednesday, May 15, 2024
spot_img
HomeTechnologyTips Tentukan Paket Langganan Netfix Lebih Efisien

Tips Tentukan Paket Langganan Netfix Lebih Efisien

Kebutuhan akan paket langganan Netflix saat ini masih diminati dengan mencermati seperti apa biaya dan juga beberapa fitur layanan lainnya. Terdapat fitur paket ponsel, dasar, standar, dan premium. Sehingga dari ketersediaan paket tersebut bisa menawarkan perbedaan dari segi harga.

Tidak hanya itu, Anda masih bisa mengubah paket langganan yang sebelumnya sudah dipilih sesuai kebutuhan. Sehingga dari potensi langganan paket Netflix jauh lebih efisien dan akhirnya bisa memberi peluang untuk diakses dengan berbagai keunggulannya.

Paket Ponsel

Pada teknisnya paket ponsel ini bisa dicermati untuk siapa digunakan. Paket ponsel bisa dipilih bagi Anda yang masih tinggal sendirian sehingga jarang ada kesempatan nonton bareng bersama teman ataupun keluarga.

Dari paket ponsel ini memberi harga senilai Rp 54.000 dalam satu bulan. Kemudian dari paket satu ini Anda bisa menjelajah Netflix dalam satu smartphone ataupun PC tablet dengan meggunakan smart download dan memungkinkan Anda bisa menonton tayangan favorit secara offline dan membagi semua jalan cerita film di Netflix.

Paket Dasar

Berikutnya ada paket dasar yang mana memberi harga per bulan sebesar Rp 120.000. kemudian dari paket dasar ini ada keunggulannya dimana bisa diakses dari smartphone, TV, laptop, tablet, dan komputer dalam satu putaran.

Dari pemilihan paket dasar ini bisa memberi hiburan dalam semua aktivitas Anda baik itu saat berada di kampus, ataupun beristirahat selepas kerja.

Paket Standar

Masih ada paket standar yang mana kerap dipilih oleh siapa saja yang ingin membagi tayangan film dengan orang lain. Dari paket standar ini ada biaya harus dibayarkan setiap bulan mencapai Rp 153.000.

Adapun penawaran paket standar dengan fitur video HD dengan peningkatan pengalaman menonton di TV ataupun ponsel dengan kualitas resolusi HD. Selain itu, paket standar ini memungkinkan proses menonton dari dua perangkat sekaligus.

Paket Premium

Bisa dikatakan untuk paket premium ini masih dipakai untuk satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan anak. Sedangkan dari paket premium masih dipakai dengan biaya bulanan mencapai Rp 186.000 per bulan.

Paket premium ini masih dipilih karena menjadi salah satu paket terbaik yang bisa diakses langsung dari perangkat ponsel, komputer, laptop, TV, tablet PC, dan PC komputer.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments