Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeBUMNBus Damri Layani Rute Bandara El Tari Kupang Ke PLBN Motaain

Bus Damri Layani Rute Bandara El Tari Kupang Ke PLBN Motaain

Dalam rangka meningkatkan perekonomian dan mobilitas masyarakat di wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur, Bus Damri hadir melayani rute Bandar Udara Internasional El Tari Kupang menuju Motaain maupun sebaliknya dengan beroperasi melalui Atambua. Layanan tersebut dihadirkan DAMRI mengingat masih minimnya transportasi penunjang mobilitas kawasan Kupang tersebut.

Adapun jadwal layanan Damri dari Bandara El Tari – Motaain adalah pukul 08.00 WITA.

Sementara jadwal layanan Damri dari Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain menuju Bandara El Tari pukul 09.00 WITA, sedangkan dari Terminal Lolowa Atambua pukul 11.00 WITA.

Tarif yang dikenakan sebesar Rp 125.000,- dengan keberangkatan menyesuaikan tingkat keterisian bus.

Dikarenakan ketersediaan unit saat ini maka pemberangkatan dari Bandara El Tari – PLBN Motaain dan sebaliknya dilakukan 1 kali pemberangkatan setiap hari.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri, Sidik Pramono di Jakarta (8/11) mengatakan bahwa untuk pembelian tiket, pelanggan Damri dapat memesan melalui Aplikasi Damri Apps atau dengan mendatangi langsung loket keberangkatan yang berada di Bandara El Tari.

Kemudian, untuk pemesanan melalui Damri Apps, pelanggan dapat melakukan pembayaran di berbagai platform digital seperti Traveloka, RedBus, OVO, LinkAja, Gopay, DANA, dan gerai Alfamaret maupun Indomaret di seluruh Indonesia.

Selama pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini, syarat perjalanan yang diberlakukan Damri adalah sertifikat vaksin melalui Aplikasi Peduli Lindungi atau bukti fisik yang dapat ditunjukkan kepada petugas di lapangan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments