Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeNewsSopir dan Anak Vanessa Angel Alami Luka Ringan, Polisi Lakukan Olah TKP

Sopir dan Anak Vanessa Angel Alami Luka Ringan, Polisi Lakukan Olah TKP

Informasi kecelakaan maut yang melibatkan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah memebri kabar duka mendalam. Sang artis mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk Surabaya, dan naasnya mobil yang dikendarai terlibat kecelakaan tunggal.

Dari informasi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko memberi pernyataan bahwa pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara pada lokasi kecelakaan yang merenggut jiwa Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Dari beberapa informasi yang didapatkan, dari dua orang yang meninggal dan korban luka sudah dibaya ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya untuk ditangani lebih lanjut. Gatot sendiri memberi informasi terdapat 2 orang luka ringan dan 1 luka berat pada kecelakaan tersebut. Sopir dan anak Vanessa Angel masih selamat sedangkan luka berat dialami asisten rumah tangga yang ikut dalam mobil tersebut.

Pada saat kejadian, kondisi cuaca terlihat cerah kemudian dari arus lalu lintas juga terlihat cukup lancar. Karena itu ada kesimpulan yang diambil bahwa penyebab dari kecelakaan maut ini dikarenakan sopir mengalami kelelahan dan mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Mobil yang dikendarai Vanessa Angel dan suaminya menabrak sisi pembatas jalan. Sehingga dari tampilannya terlihat ringsek di bagian depan dan sisi samping terkena hantaman dari pembatas jalan.

Kecelakaan terjadi di Tol Jakarta menuju Surabaya tepatnya di KM 672 Tol Nganjuk. Dari kendaran Pajero Sport dengan nomor polisi 1284 BJU membawa lima orang penumpang. Terdapat dua orang meninggal dunia, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka.

Gatot telah memberi konfirmasi bahwa korban meninggal atas nama Febri Andriansyah beralamat Jakarta, dan Vanessa Adzania ataupun Vanessa Angel.

Kabar duka kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel tentu memberi pukulan keras bagi para fans dan juga sahabatnya. Hingga sekarang banyak warganet yang memberi cuapan berduka cita atas kepergian artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Beberapa sahabat dan kawan artis juga telah mencari konfirmasi kabar berita tersebut. Sehingga dari postingan terakhir di akun media sosial Vanessa Angel juga mendapat komentar banyak netizen.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments