Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeNewsBerita Duka, Vanessa Angel dan Suami Terlibat Kecelakaan Tol Nganjuk, Dua Orang...

Berita Duka, Vanessa Angel dan Suami Terlibat Kecelakaan Tol Nganjuk, Dua Orang Dipastikan Meninggal

Kecelakaan di ruas tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis 4/11/2021 melibatkan artis Vanessa Angel beserta suami. Dalam kecelakaan tersebut telah dikonfirmasi dua orang meninggal yakni Vanesa Angle dan suaminya.

Dilansir dari Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko menyampaikan kecelakaan terjadi pada siang tadi. Namun, pihaknya masih menunggu data informasi dua orang meninggal tersebut adalah Vanesa Angel dan suami ataupun tidak.

Gatot sendiri telah menjelaskan dua korban meninggal pada insiden tersebut masih belum bisa dirinci lebih lanjut. Kemudian informasi terbaru dari dua orang meninggal dunia tersebut masih menunggu pihal lapangan. Intinya, Gatot masih membenarkan telah terjadi kecelakaan di daerah Tol Nganjuk tersebut.

Dikabarkan, Vanessa Angel meninggal dunia pada kecelakaan parah bersama suami, Bubu Ardiansyah dan anak mereka. Kabar mengejutkan tersebut juga diungkapkan oleh Ashanty melalui potingan di akun Instagramnya pada Kamis 4/11/2021.

Dalam unggahan tersebut Ashanty masih mendapat kabar bahwa Vanessa Angel meninggal dunia beserta anak dan suami menjadi korban dalam kecelakaan maut tersebut. Perlu diketahui, pada kecealakaan tersebut Vanessa Angel brsama suami dan anaknya ingin menuju ke Surabaya.

Akan tetapi dari kabar terbaru ini membuat Ashanty pun masih harus mencari informasi kebenarannya. Ashanty juga meminta warganet untuk mengecek akun Instagram Vanessa Angel mengenai berita kecelakaan tersebut.

Ashanty juga mendapat kabar kecelakaan tersebut dari seseorang yang sudah janji bertemu dengan Vanessa Angel di Surabaya.

Sedangkan dari informasi Habid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko juga membenarkan bahwa artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan di area tol Nganjuk arah Surabaya.

Tedapat 5 orang penumpan di dalam mobil yang dikendarai oleh Vanessa Angel, kemudian 2 orang meninggal dunia dan sisanya luka-luka. Penumpang yang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vannesa Adzania.

Berdasarkan berita tersebut warganet tentu dikagetkan dan sampai sekarang masih menunggu berita terbaru mengenai konfirmasi dan siaran pers dari pihak kepolisian.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments