Tuesday, May 7, 2024
spot_img
HomeSportHasil Pertandingan Atalanta vs MU, Berakhir Imbang 2-2

Hasil Pertandingan Atalanta vs MU, Berakhir Imbang 2-2

Laga penting bagi Manchester United melawan Atalanta dalam Grup F Liga Champions 2021/2022 di Gewiss Stadium Rabu, 3/11/2021 dini hari WIB masih berakhir imbang 2-2 dari tuan rumah. Tentu saja hasil tersebut di luar ekspektasi para fans yang mana level MU sebenarnya bisa menang dari Atalanta.

Dari jalannya pertandingan terbilang seru sejak menit awal babak pertama. Hanya saja dari peluang mencetak gol masih cukup banyak didapatkan Atalanta. Terbukti dari penyerang Atalanta, Josip Licic mampu mencetak gol di menit 12.

Manchester United segera melakukan serangan untuk bisa mengimbangi performa dari Atalanta. Sehingga Cristiano Ronaldo sendiri mampu membalas gol pertama Atalanta hingga membuat skor imbang 1-1 sebelum babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, situasi cepat berubah. Atalanta tidak mengendurkan serangan sehingga pada menit ke 56 tercipta gol tambahan bagi Atalanta melalui Ducan Zapata. Sepertinya MU masih kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Kemudian dari peluang Ronaldo sendiri mampu memberi gol tambahan MU di menit akhir babak kedua. Hasil akhir 2-2 tersebut masih menjadi perdebatan para fans yang mana performa tim MU pada laga tersebut dinilai kurang maksimal.

Dari masing-masing tim mendapat satu poin, sehingga United sendiri masih memimpin puncak klasemen Grup F dengan meraih 7 poin. Sedangkan perolehan poin lainnya juga didapatkan Villarreal di posisi kedua sedangkan Atalanta masih berada di posisi ketiga dengan meraih lima poin.

Salah satu potensi kenapa Atalanta bisa mendapat 2 gol cukup mudah dari gawang MU adalah sistem pertahanan yang dinilai kurang optimal. Beberapa pemain belakang MU masih kurang optimal ketika menghadang ataupun menutup pergerakan dari Duvan Zapata. Sehingga dari dua gol Atalanta sebenarnya terjadi akibat pertahanan MU kurang optimal.

Striker dari Atalanta memiliki banyak ruang untuk menembak ke gawang MU, namun dari pertandingan malam tadi sepertinya MU masih dinaungi keberuntungan. Dua gol dari Ronaldo berhasil menyelamatkan MU dari kekalahan dan berhasil memimpin di puncak klasemen Grup F Liga Champions.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments