Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeSportMenang Telak! Fiorentina Libas Spezia Dengan 3 Gol Tanpa Balas

Menang Telak! Fiorentina Libas Spezia Dengan 3 Gol Tanpa Balas

Laga penting Fiorentina vs Spezia pada 31 Oktober 2021 memberi hasil optimal bagi Fiorentina. 3 gol tanpa balas bersarang ke gawang Spezia sehingga memberi poin penuh ke kubu Fiorentina pada laga tersebut.

Pertandingan dimulai dengan susunan pemain terbaik dari kedua kubu. Fiorentina langsung tancap gas setelah peluit tanda awal pertandingan dimulai. Sedangkan Spezia masih kurang optimal dalam mendapatkan serangan dan tidak maksimal di setiap finishing.

10 menit pertandingan babak pertama berlangsung Fiorentina masih mendominasi laga dengan menciptakan peluang. Sayangnya dalam 30 menit pertandingan Fiorentina masih belum mendapat potensi gol sehingga gawang Spezia masih aman dari serangan.

Memasuki menit ke 44 dimana Dusan Vlahovic mampu memberi angka pertama bagi Fiorentina. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk Fiorentina. Berusaha membalas gol di sisa menit babak pertama, Spezia mulai keluar dari tekanan, sayangnya durasi babak pertama tidak mencukupi untuk membuat serangan hingga waktu turun minum skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Fiorentina.

Babak Kedua

Lanjut ke babak kedua, dimana Spezia masih belum bisa keluar dari tekanan Fiorentina. 10 menit awal babak kedua Fiorentina masih gencar memberi serangan ke daerah pertahanan Spezia. Alhasil di menit 62 Dusan Vlahovic menggandakan gol sekaligus menjadi keunggulan kedua bagi Fiorentina.

Mendapat assist dari Alvaro Odriozola, Dusan mampu mencetak gol sekaligus menambah pundi angka bagi Fiorentina. Kembali tertekan dan dari jarak skor semakin menjauh Spezia terus memberi ancaman ke daerah pertahanan Fiorentina.

Sayangnya, dari semua serangan Spezia masih belum mampu mencetak satu gol. Bahkan di menit 74, Dusan Vlahovic mencetak hattrick dengan mencetak gol ketiganya dalam pertandingan tersebut. Melalui assist dari Jose Callejon gol ketiga sekaligus sebagai gol pamungkas dalam laga tersebut berhasil diraih kubu Fiorentina.

Menit akhir babak kedua dimanfaatkan Fiorentina untuk menyerang pertahanan Spezia berharap terjadi gol tambahan. Akan tetapi akhir babak kedua tidak ada gol tercipta sehingga tiga gol yang disarangkan Dusan Vlahovic menjadi hasil akhir dan membawa Fiorentina unggul dalam pertandingan tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments