Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeSportMarcus/Kevin Gagal Bawa Pulang Gelar Juara French Open 2021

Marcus/Kevin Gagal Bawa Pulang Gelar Juara French Open 2021

Pertandingan final French Open 2021 memberi kejutan bagi pasangan Korea selatan. Bermain di Stade Pierre de Coubertin, Paris, pasangan Kevin/Marcus masih belum bisa mendapat permainan terbaiknya.

Dalam pertandingan Minggu 31/10/2021 tersebut Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol berhasil keluar sebagai juara setelah menang dua game langsung dengan skor 17-21, 20-22. Pasangan Korea Selatan tersebut memberi tekanan ke pasangan Indonesia sejak awal set pertama.

Pada beberapa reli permainan Kevin/Marcus sempat mengimbangi pasangan Korea Selatan tersebut. Bahkan Kevin/Marcus sempat mendapat keunggulan interval 2 angka hingga saling mengejar poin angka di set pertama.

Perebutan poin setelah interval pertama membuat Ko/Shin berhasil menjauh meskipun tidak mudah dalam mendapat poin demi poin. Pertarungan di set awal memperlihatkan kepiawaian dua pasangan terbaik yang memperlihatkan pertandingan final French Open 2021.

Namun, dari pihak Marcus/Kevin mengalami beberapa masalah yang mana Kevin sempat melakukan kesalahan sendiri. Beberapa poin didapatkan Ko/Shin akibat kesalahan pihak Kevin yang mana kerap melakukan pukulan hingga keluar lapangan. Kemudian dari Marcus yang sempat melakukan kesalahan karena pukulan service nya tidak sampai.

Pertarungan di babak pertama dimenangkan Ko/Shin yang mana tampil impresif pada awal pertandingan dan akhirnya mendapat skor 17-21.

Masuk ke interval kedua Marcus/Kevin sempat kalah start dimana pasangan Korea Selatan berhasil menjauh dengan interval 1-5. Sehingga dari interval kedua membuat skor 7-11 memberi efek cukup jauh untuk mengejar.

Namun, setelah interval kedua Kevin/Marcus mulai mengejar hingga sempat berbalik 16-15 atas pasangan Korea. Akan tetapi kelengahan di poin kritis dengan angka 20-20 menjadi satu kondisi kurang menguntungkan bagi Kevin/Marcus.

Penentu kemenangan dimana Kevin/Marcus tidak mampu memenangkan interval kedua yang akhirnya membuat Ko/Shin berhasil menjadi juara French Open 2021. Indonesia tidak mendapat gelar juara di French Open 2021, dan Marcus/Kevin harus puas mendapat runner up pada pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan pasangan Korea Selatan memang tampil impresif karena sebelumnya berhasil mengalahkanya The Daddies, sedangkan Marcus/Kevin berhasil menang dari Fajar/Rian dengan skor ketat dan tiga game.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments