Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTechnologyWow, Apple Jual Kain Lap Seharga Ratusan Ribu Rupiah ?

Wow, Apple Jual Kain Lap Seharga Ratusan Ribu Rupiah ?

Sejumlah produk seperti AirPods, MacBook Pro, chipset M1 Pro dan Max dirilis Apple beberapa waktu lalu saat live streaming acara bertajuk “Unleashed”.

Selain berbagai produk yang disebutkan di atas, ada hal yang menarik karena perusahaan yang didirikan mendiang Steve Jobs itu juga meluncurkan produk yang berfungsi untuk membersihkan perangkat Apple.

Produk yang dimaksud adalah kain lap, dan dilansir dari The Verge, kain lap yang memiliki logo Apple itu dibanderol $19 atau sekitar Rp260 ribu.

Namun pihak Apple tidak menjelaskan secara rinci terkait kain lap resmi mereka terbuat dari bahan apa selain menyebutkan bahan non-abrasif sebagai komposisinya.

Dan mengenai hal itu, muncul banyak pertanyaan tentang apa yang membuat kain lap berlogo Apple itu berbeda dengan kain lap microfiber pada umumnya.

Melalui laman resminya, Apple merekomendasikan ‘kain lembut dan bebas serat’ serta menghindari ‘kain abrasif, handuk, handuk kertas atau barang serupa’ untuk membersihkan perangkat Apple.

Yang cukup menarik, pihak Apple mengungkapkan produk-produk apa saja yang sebaiknya dibersihkan oleh kain lap resmi mereka.

AirPods Generasi Ketiga dirilis Apple

Dalam acara yang sama, diketahui bahwa Apple merilis AirPods generasi ketiga dengan desain speaker yang sangat pas di telinga dan memiliki material hard-plastic.

Namun terdapat perubahan mencolok karena AirPods tersebut memiliki batang yang jauh lebih pendek dibanding generasi sebelumnya.

Mengenai harganya, AirPods versi terbaru ini dibanderol $178 atau sekitar Rp2,5 juta untuk pasar Amerika Serikat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments