Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeInternationalInggris Akan Longgarkan Kebijakan Karantina Untuk Menarik Wisatawan

Inggris Akan Longgarkan Kebijakan Karantina Untuk Menarik Wisatawan

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson akan membuka lebih banyak negara untuk perjalanan bebas karantina hotel akhir pekan ini, The Sunday Telegraph melaporkan, mengatakan bahwa “daftar merah” tujuan Inggris akan dipangkas menjadi sembilan dari 54.

Kedatangan yang divaksinasi penuh dari negara-negara termasuk Afrika Selatan, Brasil, Meksiko, dan Indonesia tidak lagi harus dikarantina di hotel yang ditunjuk pemerintah selama 10 hari ketika mereka tiba di Inggris mulai akhir Oktober 2021, kata surat kabar itu.

Perubahan akan diumumkan pada hari Kamis, dan kemungkinan akan menghasilkan lonjakan pemesanan, meningkatkan maskapai penerbangan dan perusahaan perjalanan yang telah bertekuk lutut selama pandemi.

Kebijakan karantina hotel negara untuk risiko yang lebih tinggi negara biaya 2.285 pound ($3.095) per orang dewasa, menghalangi perjalanan global.

Inggris sudah berencana untuk melonggarkan aturan perjalanannya mulai 4 Oktober 2021 dengan menghapus daftar kuning untuk tujuan berisiko menengah dan tidak lagi mengharuskan penumpang yang divaksinasi penuh untuk mengikuti tes Covid-19 sebelum mereka tiba di negara itu dari tempat-tempat yang tidak ada dalam daftar merah.

Pemerintah telah mengatakan bahwa mulai akhir Oktober 2021, kedatangan di Inggris tidak lagi harus mengikuti tes PCR dua hari setelah kedatangan dan sebagai gantinya dapat memilih tes lateral flow yang lebih murah. ($1 = 0,7383 pound)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments