Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeInternationalGara-Gara Onlyfans, Seorang Model Bisa Jadi Wali Kota, Kok Bisa?

Gara-Gara Onlyfans, Seorang Model Bisa Jadi Wali Kota, Kok Bisa?

INAKINI.COM – Maria Fernanda Vargas atau disapa dengan Mafer mendadak jadi perbincangan karena sukses jadi wali kota di Pilada Simon Bolivar Kanton, Ekuador.

Tetapi, bukan jadi wali kota biasa, Maria Fernanda Vargas yang diketahui lulusan jurusan jurnalisme di Universitas Negeri Milagor tersebut lolos ke Pilkada dan menang karena Onlyfans yang bisa dipakai sebagai alat politik muda yang anti mainstream.

Menariknya, di dalam akun Onlyfans, maria memakainya dengan nama Mafer yang jadi kependekan namanya. Selain itu dirinya juga mengakui ingin masuk ke politik sejak lama, dan sengaja memakai situs dewasa tersebut untuk kumpulkan dana untuk mewujudkan mimpinya.

Baca Juga : Breaking News! William Tanuwijaya Lepas Jabatan Sebagai CEO Tokopedia

“Saya ingin membayar 10 anggota tim saya, serta memberikan nafkah untuk putri saya dan saya sendiri,” dilansir dari Knews pada Jumat 10 Februari 2023.

Sampai akhirnya Mafer telah sukses jadi wali kota di Pilkada Simon Bolivar Kanton di Ekuadaro.

Tetapi cara yang dilakukan Mafer tersebut banyak dikritik oleh pihak lawannya di Pilkada karena mencari nafkah dari situs dewasa. Maria sukses meraih setengah dari total suara yang masuk.

Baca Juga : Mulai 1 Januari 2025, Kelas 1,2,3 BPJS Akan Dihapus, Bagaimana Tanggapanmu?

Lalu pertanyaannya, bagaimana cara Mafer berkampanye ya?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments