Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeNewsKepala Otorita IKN dan Wakilnya Mengundurkan Diri

Kepala Otorita IKN dan Wakilnya Mengundurkan Diri

INAKINI.COM – Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono dan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe mundur dari jabatannya, dua bulan menjelang rencana Jokowi menggelar upacara peringatan HUT RI ke-79 di IKN. Hal itu disampaikan secara resmi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno pada Senin (3/6/2024).

“Ini terkait dengan kepemimpinan di Otoritas IKN. Di beberapa waktu yang lalu bapak presiden menerima surat pengunduran dari pak Dhony selaku wakil kepala Otoritas IKN,” kata Pratikno dalam jumpa pers di Kantor Presiden, Jakarta.

“Kemudian beberapa waktu berikutnya pak presiden juga menerima surat pengunduran diri dari bapak Bambang Susantono sebagai kepala Otoritas IKN,” sambungnya

Pratikno menjelaskan bahwa hari ini Presiden Jokowi telah menerbitkan keputusan presiden (Keppres) tentang pemberhentian Bambang dan Dhony secara hormat.

“Nah pada hari ini telah terbit keputusan presiden tentang pemberhentian dengan hormat Bambang Susantono sebagai kepala Otorita IKN dan juga bapak Dhony Rahajoe sebagai wakil kepala Otorita IKN.

Disertai ucapan terimakasih terimakasih atas pengabdian beliau-beliau,” jelasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments