Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeNewsLuhut Kembali Bertugas Sebagai Menko Marves

Luhut Kembali Bertugas Sebagai Menko Marves

INAKINI.COM – Luhut Binsar Pandjaitan telah kembali menjabat aktif tugasnya sebagai Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi. Hal ini dikonfirmasi oleh Juru Bicara Menko Marves, Jodi Mahardi.

Sebelumnya karena Luhut berobat dan melakukan pemulihan di Singapura, Menko Marves ad interim dipegang oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

“Ya, LBP (Luhut Binsar Panjaitan) telah aktif sebagai menko kembali tapi masih belum gaspol. Beberapa hari yang lalu sudah menghadap ke Presiden (Joko Widodo) dan lapor,” ucap Juru Bicara Kemenko Marves Jodi Mahardi pada Sabtu (16/12).

Penunjukan Erick berkaitan kondisi kesehatan Luhut yang dikabarkan menurun dan dalam perawatan rumah sakit. Namun kini Luhut akan mulai kembali bekerja.

Adapun Luhut sebelumnya menjalani pemulihan di Singapura. Awalnya, Luhut menjelaskan, setelah menghadiri suatu kegiatan, tiba-tiba dirinya merasakan “kelelahan yang amat luar biasa.”

Kabar itu beredar di publik bahwa dirinya dilarikan ke rumah sakit. Kemudian pihak Luhut membenarkan bahwa dirinya akan beristirahat untuk pengobatan.

Sebelumnya, Luhut sudah pernah kembali Jakarta usai sekitar sebulan lamanya dirawat di Singapura. Pada Rabu (29/11), Luhut hadir langsung dalam pelantikan sang menantu Jenderal Maruli Simanjuntak menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments