Tuesday, April 23, 2024
spot_img
HomeBUMNAdmedika dan KlikDokter Luncurkan Layanan Telemedis Tanpa Uang Tunai

Admedika dan KlikDokter Luncurkan Layanan Telemedis Tanpa Uang Tunai

INAKINI.COM – PT Administrasi Medika (Admedika), Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkolaborasi dengan platform layanan kesehatan digital Kalbe Farma, KlikDokter, luncurkan layanan telemedis tanpa uang tunai.

Peluncuran dihadiri Direktur Group Business Development Telkom Honesti Basyir yang membawahi AdMedika, Direktur Kalbe Farma Mulia Lie, dan Direktur Utama AdMedika Dwi Sulistiani beserta jajaran serta CEO KlikDokter, Hendra Tjong.

Layanan telemidisin ini mencakup seluruh layanan perawatan kesehatan, mulai dari konsultasi jarak jauh hingga pengiriman obat dan vitamin yang seluruhnya dilakukan secara online.

Peluncuran yang dilaksanakan beberapa waktu lalu ini guna memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses layanan kesehatan.

Selain itu, melalui kerja sama ini, aplikasi KlikDokter menyediakan fitur tambahan yang dirancang untuk mempermudah perusahaan asuransi dan korporasi dalam mengelola perawatan kesehatan melalui platform online yang mudah digunakan.

Direktur Utama AdMedika, Dwi Sulistiani menyampaikan, “Kami sangat senang dengan adanya kolaborasi KlikDokter dan AdMedika.”

Menurutnya, ini menambah value bagi peserta kami dan juga memberikan opsi yang lebih beragam pada layanan telemedisin sehingga user experience customer tetap terjaga.

“Hal ini sekaligus menjadi wujud nyata Telkom Indonesia dan Kalbe Farma dalam mendukung terbentuknya ekosistem kesehatan di Indonesia,” imbuhnya.

Dengan inovasi tersebut, perusahaan asuransi dan korporasi dapat secara efektif memantau dan mengelola rencana perawatan anggota dan karyawan melalui platform online yang ramah pengguna, memastikan hasil perawatan kesehatan yang optimal.

Platform juga akan memiliki fitur proses validasi konsultasi online yang terintegrasi dan otomatis dengan tambahan pengaturan detil dan akurat.

Fitur ini memastikan bahwa konsultasi dicatat dan disertifikasi, menyederhanakan tindak lanjut dan tindakan selanjutnya.

Pengguna dalam hal ini pemangku kebijakan dari perusahaan atau asuransi dapat mengaktifkan dan mengakses layanan ini melalui Points of Contact (PIC) AdMedika yang telah ditunjuk.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments