Tuesday, April 23, 2024
spot_img
HomeAutomotiveTiket Kereta Cepat Whoosh Dibanderol Rp150.000, Promo HUT ke-8 KCIC

Tiket Kereta Cepat Whoosh Dibanderol Rp150.000, Promo HUT ke-8 KCIC

INAKINI.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-8, KCIC menghadirkan promo tiket seharga Rp 150 ribu untuk satu kali perjalanan. Melalui momen peresmian perjalanan kereta cepat pertama, yang mengangkut penumpang berbayar.

Momen ini juga diikuti dengan peresmian penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh, melalui aplikasi mobile resmi milik KCIC: Whoosh.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket seharga Rp 150 ribu, dapat segera melakukan proses transaksi melalui Aplikasi Whoosh.

“Melalui momen peresmian perjalanan perdana Kereta Cepat Whoosh berbayar, KCIC menghadirkan promo tiket seharga Rp150.000 untuk kelas premium economy keberangkatan 18-30 November 2023,” ujar Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi di Stasiun Halim, Jakarta, Selasa (17/10).

Selain itu, pembelian tiket kereta cepat juga dapat dilakukan melalui Access By KAI dan Livin Mandiri. Sejumlah aplikasi mobile lainnya seperti BRI mo dan BNI Mobile Banking, dalam waktu dekat juga dapat mengakomodir pembelian tiket kereta cepat.

Selain itu, juga bisa menggunakan fitur pembayaran menggunakan virtual account dari Bank Mandiri, BNI dan BRI di berbagai kanal penjualan tiket.

Beragam promo tiket kereta cepat Whoosh ini, diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi publik berbasis rel. Agar masyarakat pengguna jalan raya yang beraktivitas di jalur Jakarta – Bandung, dapat beralih menggunakan kereta cepat.

KCIC memberikan tarif promo untuk Kereta Cepat Whoosh senilai Rp 150 ribu dengan rute Halim – Padalarang, Halim – Tegalluar, dan sebaliknya.

Promo tersebut berlaku untuk keberangkatan 18 Oktober hingga 30 November 2023.

Penerapan berbagai promo ini akan terus dilakukan. Karena kereta cepat WHOOSH adalah kereta komersial, KCIC akan menggunakan strategi dynamic pricing. Dengan begitu, penerapan tarif akan mengikuti pola permintaan atau strategi perusahaan, menggunakan perhitungan dan kajian yang tepat.

Penumpang yang sebelumnya telah membeli tiket Kereta Cepat Whoosh keberangkatan 18-23 Oktober, juga akan mendapatkan tiket gratis, sesuai jumlah yang telah dibeli sebelumnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments