Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeSportJokowi dan Agnez Mo Bakal Buka FIBA World Cup 2023 di Indonesia...

Jokowi dan Agnez Mo Bakal Buka FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena

INAKINI.COM – Pada hari perdana FIBA World Cup 2023 di Jakarta, akan tersaji dua pertandingan seru, yakni Latvia melawan Lebanon dan bigmatch Kanada vs Prancis.

Namun selain mendapatkan hiburan dari dua pertandingan kelas dunia tersebut, penonton yang akan datang ke Indonesia Arena juga akan disuguhkan oleh hiburan menarik dalam acara opening ceremony FIBA World Cup 2023.

Pada opening ceremony FIBA World Cup 2023, Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan hadir di Indonesia Arena Kompleks Olahraga GBK Senayan Jakarta pada Jumat (25/8), sehingga bagi penonton yang akan menyaksikan laga diimbau untuk datang lebih awal.

Penyanyi top Indonesia, Agnez Mo juga akan mengisi rangkaian acara pembukaan ini.

Agnez akan membawakan dua buah lagunya yang berkolaborasi dengan penyanyi top Amerika Serikat, yakni “Coke Bottle” dan “Get Loose”.

Coke Bottle dinyanyikan Agnez featuring Timbaland dan dirilis pada 2014.

Ketua Panitia Lokal (LOC) FIBA World Cup 2023 Budisatrio Djiwandono mengatakan pemilihan Agnez bukan tanpa alasan.

Agnez mewakili sisi global, sementara untuk lokal, akan ada Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Mengingat di hari pertama pertandingan akan ada opening ceremony FIBA World Cup 2023 pada pukul 19.15 WIB yang dilangsungkan sebelum gim kedua dimulai, yakni Kanada melawan Prancis pukul 20.30 WIB.

Oleh karena itu para pemegang tiket gim kedua diharapkan untuk datang lebih awal yaitu sebelum dimulainya upacara pembukaan. Hal ini dikarenakan untuk mengantisipasi protokol pengamanan presiden yang cukup ketat bagi siapa saja yang hendak mendatangi Indonesia Arena.

Para penonton harus datang dan masuk ke dalam stadion tepat pada pukul 18.30 WIB. Ini guna mengantisipasi adanya penutupan akses masuk pada saat acara pembukaan, serta antisipasi mobilitas penonton yang keluar stadion pada gim pertama.

Bagi penonton yang hadir lebih dari jam yang telah ditentukan di atas, mereka akan diminta untuk menunggu di luar hingga selesainya acara pembukaan. Akses masuk stadion akan kembali dibuka untuk menyaksikan gim kedua setelah acara pembukaan selesai atau saat Presiden meninggalkan tempat acara.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments