Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeHotAnthony Sinisuka Ginting Lamar Sang Kekasih Mitzi Abigail di Australia

Anthony Sinisuka Ginting Lamar Sang Kekasih Mitzi Abigail di Australia

INAKINI.COM – Anthony Ginting Sinisuka melamar sang kekasih Mitzi Abigail di Sydney, Australia. Dengan latar belakang Sydney Harbour Bridge, pebulutangkis Tanah Air itu tampak memasangkan cincin ke tangan kekasihnya.

Anthony Ginting memilih untuk mengambil istirahat sejenak setelah berhasil menyabet gelar juara final dua kali beruntun di Singapore Open 2023 dan menjadi finalis di Indonesia Open 2023.

Sang pebulu tangkis berusia 26 tahun nyatanya menyusul sang kekasih Mitzi Abigail ke Australia setelah Indonesia Open 2023. Padahal, ada Taipei Open 2023 yang sedang berlangsung.

Kejutan tak berhenti sampai di situ, sang tunggal putra nomor dua dunia nyatanya melamar sang kekasih. Ginting pun membagikan momen bahagianya di media sosial Instagram-nya @sinisukaanthony.

“She said “YES!”, Terimakasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku. Terimakasih sudah saling mau berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini.

No words can describe how grateful I am to God for sending you into my life. And after many years, I’m so grateful that we can take one step forward. Still long way to go, so let’s enjoy every moment together!,” tambahnya.

Momen bahagia Ginting pun dikomentari oleh para pemain bulu tangkis. Tak hanya sesama pemain Indonesia, melainkan juga para pebulu tangkis internasional.

“Wuuooooww… Congrats Ginting dan Mitzi, lancar terus sampai hari H,” kata Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) di kolom komentar. Dan ucapan juga datang dari pebulu tangkis Singapura, Loh Kean Yew (@lohkeanyew), “Congrats bro.”

Tak ketinggalan, Viktor Axelsen turut mengucapkan selamat atas momen penting dalam hidup Ginting. “Big congrats,” kata Viktor Axelsen (@viktoraxelsen).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments