Tuesday, February 27, 2024
spot_img
HomeBUMNGaruda Indonesia Dinobatkan Sebagai The World’s Best Airline Cabin Crew 2023

Garuda Indonesia Dinobatkan Sebagai The World’s Best Airline Cabin Crew 2023

INAKINI.COM – Maskapai nasional Garuda Indonesia mendapat penghargaan di ajang World Airline Awards.

Skytrax sebagai penyelenggara ajang tersebut menobatkan Garuda Indonesia sebagai “The World’s Best Airline Cabin Crew 2023”.

Skytrax merupakan sebuah lembaga independen pemeringkatan penerbangan yang berbasis di London, Inggris.

Penghargaan tersebut menambah deretan prestasi Garuda Indonesia yang pernah dinobatkan sebagai awak kabin terbaik dunia selama lima tahun berturut-turut dari 2014-2018.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh CEO Skytrax Edward Plaisted.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di acara Skytrax World Airline Awards 2023 yang diselenggarakan di Musée de l’Air et de l’Espace bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan The Paris Air Show 2023 di Le Bourget, di Paris, Prancis, pada Selasa (20/6).

Dalam kesempatan tersebut, Irfan mengungkapkan rasa bangga Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dapat turut menghadirkan capaian terbaiknya dengan membawa nama Indonesia ke dunia.

Khususnya dengan mengedepankan budaya keramahtamahan Indonesia yang turut direpresentasikan melalui filosofi layanan awak kabin di seluruh lini layanan penerbangan Garuda Indonesia.

“Fokus kami adalah bagaimana kami dapat terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, dimana melalui filosofi #BecauseYouMatter, kami berupaya untuk terus meningkatkan layanan penerbangan pada berbagai touch point sejalan dengan kebutuhan dan aspirasi penumpang,” kata Irfan pada Kamis (22/6).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments