Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeHotFajar Alfian Gandeng Melati Daeva Bikin Heboh di Kevin Valencia Wedding

Fajar Alfian Gandeng Melati Daeva Bikin Heboh di Kevin Valencia Wedding

INAKINI.COM – Atlet bulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian membuat heboh pencinta badminton Tanah Air saat kondangan di resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta pada Jumat (23/6).

Fajar Alfian mengunggah foto-foto bersama rekan-rekannya se-Pelatnas yang mengenakan jas dan gaun. Di antara unggahan itu, ia menyelipkan foto mesra bersama Melati Daeva Oktavianti, atlet ganda campuran yang pernah menjadi rekan se-Pelatnasnya.

Kevin Valen wedding #kevinvaleninlove,” tulis Fajar pada unggahan di akun Instagramnya. Di foto yang menghebohkan itu, Melati, yang kini menjadi atlet profesional bersama pasangannya, Praveen Jordan, terlihat menyelipkan tangannya ke lengan Fajar Alfian. Keduanya tampak serasi dan elegan. Melati tampak cantik dengan gaun hitam. Adapun Fajar juga tersenyum merekah ke arah kamera.

Foto ini langsung mendapatkan tanggapan dari para pencinta bulu tangkis. Banyak yang mengaitkan dengan kandasnya hubungan asmara Fajar dengan Salma Salsabil, juara Indonesian Idol 2023 yang diidolakan ganda nomor satu dunia itu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments