Friday, May 24, 2024
spot_img
HomeViralsCuitan Jurnalis Argentina: Rumor Lionel Messi Batal Terbang ke Indonesia

Cuitan Jurnalis Argentina: Rumor Lionel Messi Batal Terbang ke Indonesia

INAKINI.COM – Rumor terkini menyebutkan Argentina berencana menurunkan starting utama lawan Australia, lalu pada pertandingan lawan tim nasional (timnas) Indonesia akan dilakukan rotasi. Dilihat dari ranking FIFA, sebenarnya ini hal yang wajar dan logis, jikalau Argentina memang sangat mencari kemenangan pada dua FIFA Match Day kali ini.

Rank FIFA:
🇦🇷 Argentina 1
🇦🇺 Australia 29
🇮🇩 Indonesia 149

Tentu karena Australia salah satu tim kuat, Argentina harus menurunkan starting terbaik untuk cari kemenangan lawan Australia. Pada FIFA Matchday kali ini, Indonesia juga mendapat giliran vs Argentina di match kedua. Karena match pertama Argentina adalah melawan Australia. Kebugaran dan tenaga pemain tentunya juga diperhatikan. 🇮🇩🇦🇷

Argentina akan melawan Australia di Workers Stadium, Beijing, China, pada 15 Juni 2023. Setelah itu, Lionel Messi dkk akan terbang ke Jakarta untuk melawan timnas Indonesia.

Argentina bakal menghadapi timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 19 Juni 2023.

Lionel Scaloni memanggil 27 pemain untuk menghadapi dua pertandingan tersebut.

Pemain-pemain yang dipanggil ada nama seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Alejandro Garnacho, Enzo Fernandez, Emiliano Martinez dan lainnya.

Lionel Messi sendiri telah tiba di Bandara Beijing, China, Sabtu 10 Juni 2023 menggunakan jet pribadi. Kehadiran pemilik tujuh gelar Ballon dOr itu langsung disambut ratusan penggemar yang sudah menunggu di lokasi dengan sangat antusias.

Namun, kabar buruk justru menimpa pencinta sepakbola Tanah Air. Pasalnya, jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, mengklaim Lionel Messi hanya akan memainkan laga kontra Australia saja dan tidak akan ikut serta ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia.

“Lionel Messi tiba di Beijing dan menciptakan revolusi. Informasi ekslusif: dia diperkirakan hanya akan memainkan laga kontra Australia, yang berarti tidak akan ikut ke Indonesia untuk pertandingan pada tanggal 19 Juni,” kata Leo Paradizo dalam cuitannya di akun Twitter @leoparadizo, dikutip pada Sabtu (10/6).

Kabar yang disampaikan oleh Leo Paradizo memang masih sebatas rumor. Akan tetapi, bukan tidak mungkin rumor tersebut bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, jurnalis asal Argentina itu merupakan salah satu jurnalis yang kerap akurat bocoran informasinya.

Tak menutup kemungkinan klaim Leo Paradizo soal La Pulga takkan ke Indonesia bisa menjadi kenyataan. Namun, diharapkan rumor tersebut meleset sehingga Lionel Messi jadi ke Tanah Air.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments