Friday, May 24, 2024
spot_img
HomeHotPenyanyi Difabel Putri Ariani Tampil Keren di America's Got Talent 2023

Penyanyi Difabel Putri Ariani Tampil Keren di America’s Got Talent 2023

INAKINI.COM – Putri Ariani, penyanyi difabel asal Indonesia, mendapat kesempatan emas untuk tampil di ajang America’s Got Talent 2023. Di ajang tersebut, Putri Ariani membawakan lagu ciptaannya sendiri.

Sementara pada lagu kedua, Putri Ariani tetap mampu memukau para juri dengan suara merdunya, membawakan lagu Elton John berjudul Sorry Seems to Be the Hardest Word.

Usai menyanyi, Putri Ariani mendapat apresiasi luar biasa dari para juri, tak terkecuali Simon Cowell. Dirinya mengaku sangat menyukai suara merdu Putri Ariani. Lantunan lagu Putri bikin dewan juri terpukau, hingga Simon Cowell menekan tombol Golden Buzzer.

“Kita semua merasakan hal yang sama. Kamu masih berusia 17 tahun, kamu menulis lagu, kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas, dan maksud saya sangat, sangat bagus,” papar Simon Cowell, dilansir dari kanal YouTube America’s Got Talent, Rabu (7/6/2023).

“Kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah kami tampilkan di acara kami,” tambah Simon saat naik ke atas panggung.

Dengan mendapat tombol Golden Buzzer, Putri Ariani sudah otomatis mendapatkan satu posisi di babak semifinal America’s Got Talent 2023. Ini berarti Putri Ariani tidak harus melewati babak bootcamp kompetisi lagi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments