Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeBUMNWaskita Raih Kontrak Baru Jalan Pasar Tono ke Oesilo di Timor-Leste

Waskita Raih Kontrak Baru Jalan Pasar Tono ke Oesilo di Timor-Leste

INAKINI.COM – PT Waskita Karya (Persero) Tbk atau Waskita kembali dipercaya pemerintah Timor-Leste untuk membangun infrastruktur maupun bangunan di negaranya.

Pemerintah Timor Leste menunjuk Waskita untuk melakukan Peningkatan Jalan Pasar Tono menuju Oesilo yang merupakan wilayah Timor Leste yang berbatasan langsung dengan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Napan, Indonesia.

Pelaksanaan groundbreaking improvement and upgrade of the existing Tono market – Oesilo border road, with 2 existing bridges, in Oe-cusse region dilangsungkan pada Selasa (16/5), yang dihadiri langsung oleh President of the Authority of the Region RAEOA – ZEESM Timor-Leste Arsenio Paixao Bano serta perwakilan Waskita yang dihadiri oleh I Ketut Pasek Senjaya Putra selaku Direktur Operasi I & QSHE.

“Tentunya kami sangat bangga sekali ditunjuk untuk mengerjakan proyek ini. Ini merupakan salah satu proyek Waskita yang berada di luar negeri. Kami akan semaksimal mungkin untuk mengerjakan proyek ini,” jelas I Ketut Pasek Senjaya Putra.

“Proyek ini akan dikerjakan selama kurang lebih dua tahun dengan lingkup pekerjaan Waskita antara lain peningkatan kualitas Jalan dari Pasar Tono menuju Oesilo, Rehabilitasi 2 (dua) jembatan eksisting, serta pembuatan dinding penahan tanah serta perkuatan lereng sebagai pengamanan jalan akan bahaya longsor, mengingat kondisi eksisting merupakan tebing yang cukup terjal,” ungkap Pasek.

Pasek berharap proyek yang bernilai kontrak Rp 513 Miliar ini bisa selesai tepat waktu dan dengan hasil yang berkualitas. Karena apabila pengerjaan proyek ini selesai tepat waktu dan kualitasnya bagus, bukan hanya nama Waskita saja yang membanggakan namun juga Indonesia.

“Kami yakin Waskita bisa menyelesaikan proyek ini dengan tepat waktu dan berkualitas tentunya agar tidak mengecewakan Pemerintah Timor Leste. Karena hasil akhir yang baik itu nantinya bisa mengharumkan nama Waskita khususnya Indonesia,” tutur Pasek.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments