Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeBUMNRekrutmen Bersama BUMN 2023 Dibuka, Ini Cara & Syaratnya

Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Dibuka, Ini Cara & Syaratnya

INAKINI.COM – Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 resmi dibuka pada Kamis (11/5).
Pendaftaran bisa langsung dilakukan di situs resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Sebelum daftar, persiapkan dokumen yang dibutuhkan dan pahami prosesnya.

“Pembukaan dan registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 menjadi 11 Mei 2023. Dengan harapan dapat memberikan ruang bagi para talenta muda untuk melakukan persiapan lebih optimal,” tulis unggahan FHCI.

Peminat bisa melamar kerja di BUMN lewat internet dengan mengakses website FHCI Rekrutmen BersamaBUMN 2023 di link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Lewat situs web tersebut, calon pelamar bisa mengisi formulir, melengkapi persyaratan dokumen, serta menempuh tes masuk secara online.

Calon peserta harus mempersiapkan sejumlah dokumen Rekrutmen Bersama BUMN atau RBB 2023 untuk digunakan untuk mendaftar.

Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar maksimal 1 posisi dari keseluruhan BUMN.

FHCI BUMN juga menegaskan bahwa pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Forum Human Capital Indonesia (FHCI) tidak menerima lamaran melalui media pengiriman lainnya. FHCI juga memastikan tidak ada puungutan apapun dalam seluruh proses rekrutmen.

Yuuk daftarkan dirimu! terbuka lebih dari 2000+ lowongan pekerjaan dan diikuti oleh lebih dari 120+ Perusahaan BUMN Group untuk jenjang SMA/Sederajat, D3, S1/D4, dan S2.

Persiapkan persyaratan, kemampuan dan kesehatanmu, serta jangan lupa untuk selalu berdoa dan meminta restu dari orang tuamu.

Raih karir impianmu, dengan belajar, bertumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia!

Menteri BUMN Erick Thohir sebelumnya mengumumkan Rekrutmen Bersama BUMN terbagi ke dalam 5 fase. Nantinya, tahap final berupa kelulusan peserta bakal diumumkan pada 16 Agustus 2023, tepat sehari sebelum HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments