Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeHotColdplay Rilis Jadwal Manggung di Jakarta pada 15 November 2023

Coldplay Rilis Jadwal Manggung di Jakarta pada 15 November 2023

INAKINI.COM – Tanda tanya dan rasa penasaran penggemar Coldplay di Indonesia akhirnya terjawab sudah. Coldplay bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia pada 15 November 2023.

Kabar yang telah banyak dinanti ini dibagikan melalui unggahan video melalui akun Instagram promotor Third Eye Management pada hari ini, Selasa (9/5). Sang vokalis Chris Martin menyapa sekaligus menyampaikan kabar soal konser Coldplay di Jakarta.

“Halo, apa kabar everybody watching in Indonesia?” kata Chris Martin dalam video singkat tersebut yang juga menampilkan ketiga personel Coldplay lainnya, yakni Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan ada di Indonesia – di Jakarta pada 15 November,” lanjut sang vokalis.

Kemudian, Chris Martin menutup video, “Kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana. Terima kasih.”

Berdasarkan keterangan tertulis pada Selasa (9/5), konser Coldplay di Jakarta adalah bagian dari Music Of The Spheres World Tour yang memecahkan rekor. Tiket akan dijual mulai Kamis, 19 Mei 2023 2023 pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com.

Bank Central Asia (BCA) adalah bank resmi sponsor Tur Dunia Music Of The Spheres Jakarta. Pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei 2023 pukul 10.00 hingga Rabu, 18 Mei 2023 pukul 23.59 hanya di www.coldplayinjakarta.com.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments