Tuesday, April 23, 2024
spot_img
HomeHotCerai dari Aldila, Indra Bekti Wajib Nafkahi Dua Anaknya Rp 30 Juta...

Cerai dari Aldila, Indra Bekti Wajib Nafkahi Dua Anaknya Rp 30 Juta per Bulan

INAKINI.COM – Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) mengabulkan gugatan cerai Aldila Jelita atas Indra Bekti, termasuk hak asuh dan nafkah kedua anak mereka.

Dalam putusan yang dibacakan majelis hakim hari ini, Senin (17/4), Indra Bekti harus mengirim Rp 30 juta per bulan untuk menafkahi kedua anaknya bersama Aldila Jelita.

Humas PA Jakarta Selatan Taslimah menjelaskan, atas keputusan tersebut, Indra Bekti sebagai tergugat harus memberikan nafkah kepada dua anaknya sebesar Rp 30 juta per bulan. Jumlah ini sesuai dengan kesepakatan antara Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

“Menghukum tergugat untuk membayar nafkah dua orang anak. Sejumlah kesepakatan keduanya Rp 30 juta per bulan,” katanya.

Nafkah untuk kedua anaknya tersebut, kata Taslimah, harus dipenuhi oleh Indra Bekti hingga kedua anaknya dewasa dan mandiri. Besaran kenaikannya sekitar 10 persen.

“Sampai anak itu dewasa dan mandiri dengan kenaikan 10 persen,” jelasnya.

Taslimah menambahkan, putusan cerai Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah diterbitkan melalui e-court. Alhasil, kedua belah pihak bisa mengetahui kalau sudah diunggah di dalam sistem informasi perkara secara elektronik tersebut.

“Perkara Nomor 877.PDGT.2023 yang diajukan Aldila Jelita sebagai penggugat mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang bernama Bekti Indra Tomo,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Aldila dan Bekti telah melewati sidang mediasi. Namun, hasilnya gagal. Keduanya berkeras ingin berpisah. Meski begitu, Aldila mengklaim akan tetap berkomunikasi baik dengan Indra Bekti.

Sejak menikah pada 2010, Aldila dan Bekti kini memiliki dua anak yakni yang lahir pada 2014 dan 2017.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments