Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeSportFinal Madrid Spain Masters 2023: Praveen/Melati Runner-up Lawan Denmark

Final Madrid Spain Masters 2023: Praveen/Melati Runner-up Lawan Denmark

INAKINI.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus puas menjadi runner-up pada final Madrid Spain Masters 2023 dengan skor 20-22, 18-21 dalam 47 menit.

Praveen/Melati belum berhasil memperoleh gelar juara di turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut.

Praveen/Melati kalah dari unggulan delapan asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dalam pertandingan di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol pada Minggu (2/4).

Pada awal gim pertama, pasangan ganda campuran Indonesia ini kehilangan momentum saat memasuki poin krusial, Praveen/Melati pun sempat dipepet perolehan skornya menjadi 9-10. Momen bagus terjadi ketika satu pengembalian yang tidak sempurna dari pasangan Denmark membuat Praveen/Melati unggul 11-9 di interval gim pertama. Namun sejumlah kesalahan yang kerap dilakukan membuat Praveen/Melati kalah 20-22 di gim pertama.

Memasuki gim kedua, Praveen/Melati lagi-lagi melakukan kesalahan. Pukulan-pukulan mereka banyak menyangkut di net dan melebar dari lapangan sehingga mereka tertinggal 2-6.

Usai jeda, Praveen/Melati mencoba bermain jauh lebih tenang. Mereka sukses mengejar ketertinggalan menjadi 11-12 dengan menggunakan cara tersebut dan bahkan sempat menyamakan kedudukan di angka 14-14.

Sayangnya, Pramel lagi-lagi membuat kesalahan beruntun yang merugikan mereka sendiri. Hingga akhirnya, Praveen/Melati harus menelan kekalahan di gim kedua dengan skor 18-21.

FINAL XD
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (INA) vs Mathias Christiansen/Alexandra Bøje (DEN/8)

20-22 18-21

PraMel runner-up! Come back stronger

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments