Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeHotDeretan Lagu Didi Kempot Paling Populer, Mari Nostalgia Kembali

Deretan Lagu Didi Kempot Paling Populer, Mari Nostalgia Kembali

Tanjung Perak

Lagu berjudul Tanjung Perak karya Didi Kempot juga menjadi salah satu favorit. Rilis di tahun 2017, lagu Tanjung Perak juga mengisahkan seputar kisah cinta di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Lagu ini sempat populer karena dinyanyikan dalam pertunjukan Srimulat. Jadi tidak heran bila sampai sekarang lag satu ini masih populer.

Baca Juga : PeduliLindkungi Mulai Pindah ke Satu Sehat, Bagaimana Nasib Data Pengguna?

Kangen Nickerie

Tentu lagu berjudul Kangen Nickerie tersebut juga masuk daftar paling populer. Sejak dirilis tahun 2018, lag satu ini banyak diminati.

Dari latar belakang kisah judul lagu ini menggambarkan seseorang yang merindukan kekasihnya di Distrik Nickerie, Suriname.

Suket Teki

Berikutnya ada judul lagu Suket Teki yang mana juga menjadi satu lagu populer dari sang maestro Didi Kempot.

Dirilis pada tahun 2016, Suket Teki ini juga banyak diminati dan populer karena liriknya yang lagi-lagi seputar rasa kecewa karena janji tidak ditepati dan rasa sakit hati.

Cucak Rowo

Masih jadi lagu populer yang pernah dibawakan Didi Kempot berjudul Cucak Rowo. Tentu dari lagu satu ini sudah dirilis pada tahun 1991 dan ternyata masih populer sampai sekarang.

Bojo Loro

Makna dari judul lagu satu ini sudah jelas yakni memperlihatkan curahan hati pria yang mempunyai dua istri. Bahkan dari kisah lagu tersebut memperlihatkan seorang pria yang kesulitan membagi penghasilan dan kasih sayang ke istrinya.

Lagu ini sudah dirilis pada tahun 2004 dan sampai sekarang masih populer.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments