Friday, June 21, 2024
spot_img
HomeNewsDosen UII Rafie Meminta Maaf Sudah Buat Gaduh Atas Tindakannya

Dosen UII Rafie Meminta Maaf Sudah Buat Gaduh Atas Tindakannya

INAKINI.COM – Beberapa waktu lalu ada momen dimana seorang dosen dari Universitas Islam Indonesia (UII) bernama Ahmad Munasir Rafie Pratama sempat hilang kontak dan disebut merubah rute perjalanan pulang ke Amerika Serikat karena alasan cek kesehatan.

“UII telah melihat alasan kondisi dosen Ahmad yang jadi penyebab perubahan rute penerbangan ke Amerika Serikat dan penjelasan tersebut sudah dijelaskan sendiri oleh AMRP via e-mail,” kata Rektor UII Fathul Wahid di keterangannya pada Jumaat 24 Februari 2023.

Baca : Erick Thohir Dikatakan Bisa Dapat Pelatih Lebih Hebat Dari Shin Tae Yong

Dirinya bersyukur karena dari semua upaya pelacakan keberadaan Rafie sudah membuahkan hasil dan yang bersangkutan sudah memberi respon via eimail.

Dari pesan tersebut diketahui dosen Jurusan Informatika Fakultas Teknik Informatika UII tersebut minta maaf kepadanya dan semua akademika UII atas kegaduhan yang terjadi karena dirinya beberapa waktu lalu.

“UII mendoakan semoga AMRP bisa mendapatkan kesehatan kembali yang lebih prima,” kata rektor UII.

Baca Juga : Ganda Campuran Indonesia Tak Berekspektasi Tinggi di All England 2023

Selanjutnya pihak UII masih beri pendampingan dan dukungan layanan kesehatan untuk Rafie jika dibutuhkan. Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu penelusuran dan pengungkapan kasus perjalanan dosen tersebut.

“Terutama Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Direktorat Perlindungan Warga Negara Indonesia Kemlu RI, KJRI New York, KBRI Oslo, KJRI di Istanbul, KBRI Ankara, BRI Riyadh, hingga PP Muhamadiyah, National Central Bureau Interpol Indonesia, sampai Kepolisian Republik Indonesia dan berbagai pihak yang tidak bisa kami sebut satu per satu,” tambahnya.

Baca juga : Sri Mulyani: Kemenkeu Kecam Kasus Kekerasan Anak Pejabat Pajak, Terlihat Hedon

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments