Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeSportGanda Campuran Indonesia Tak Berekspektasi Tinggi di All England 2023

Ganda Campuran Indonesia Tak Berekspektasi Tinggi di All England 2023

INAKINI.COM – Sektor ganda campuran masih kurang kompetitif untuk bisa bersaing di papan atas bulutangkis dunia.

Dua ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Haingtyas Mentari bersama Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati masih tidak memiliki ekspektasi tinggi di ajang All England 2023.

JIka melihat dari hasil undiannya yang sudah dirilis mereka mencoba mengukur diri kemudian berusaha tampil optimal. Kedua pasangan Pelatnas Cipayung tersebut sudah masuk pool turnamen yang akan berlangsung di Birmingham, Inggris pada 14-19 Maret 2023.

Baca Juga : Erick Thohir Dikatakan Bisa Dapat Pelatih Lebih Hebat Dari Shin Tae Yong

Rinov dan Pitha akan menghadapi pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kiang Meng dan Lai Pei jing.

Sedangkan Rinov dan Pitha memiliki ambisi untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan terakhir. Hanya saja keduanya masih menyadari ada beberapa kemungkinan bisa terjadi saat bertanding.

Karena itu Rinov dan Pitha ingin memberi yang terbiak di setiap pertandingan.

“Semua pasti ada kemungkinan menang ada kalah karena dari head to head juga aku menang kalah juga sama mereka. Yang pasti terakhir pertemuan kalah yang pasti pengen menang pengen ngebales. Terlebih pengen menang, pengen keluarin yang terbaik. Enggal lupa, semoga engga cedera,” kata Pitha pada Rabu 22 Februari 2023.

Baca Juga : Anaknya Bisa Beli Jeep Rubicon dan Harley, Pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo Janji Beri Klarifikasi harta Kekayaan

Sedangkan untuk Rehan dan Lisa akan menghadapi pasangan Jerman, Jones Rafly Jansen dan Linda Efler. Walaupun belum pernah bertanding sebelumnya, tentu Rehan dan Lisa bisa melihat permainan lawan dari video pertandingan Rinov dan Pitha sebelumnya.

Rehan juga tidak menampik ada segala kemungkinan bisa terjadi. Maka dari itu dia tidak ingin membuat target pencapaian terlalu tinggi di turnamen ini.

“Walaupun saya enggak pernah ketemu, tetapi saya udah lihat dia waktu lawan Rinov dan Pitha. Jadi saya bisa lihat juga dari segi permainan mereka bagaimana. Tetapi balik lagi katau kitanya enggak siap pasti bisa terjadi apa saja. Bisa menang bisa kalah,” kata Rehan

Baca Juga : Sri Mulyani: Kemenkeu Kecam Kasus Kekerasan Anak Pejabat Pajak, Terlihat Hedon

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments