Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomeNewsDPR Wanti-Wanti ke Erick Thohir Untuk Tidak Jadikan PSSI Sebagai Alat Politik

DPR Wanti-Wanti ke Erick Thohir Untuk Tidak Jadikan PSSI Sebagai Alat Politik

INAKINI.COM – Erick Thohir telah mendapat mandat sebagai ketua PSSI setelah hasil keputusan dari KLB memenangkannya.

Namun, dari Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda memberi peringatan ke Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia baru, Erick Thohir agar tidak menggunakan posisinya sekarang sebagai alat untuk berpolitik di kontestasi Pemilu 2024.

“Saya menyeru dan saya beri imbauan moral ke mas Erick Thohir. Saya berharap sekali PSSI jangan terjebak jangka pendek, terutama pada konteks kepentingan politik jangka pendek,” kata Huda pada Senin 20 Februari 2023.

Baca juga : Menag Sesalkan Kejadian Pembubaran Jemaat Gereja di Lampung, Ingatkan Untuk Selalu Musyarawah

Huda juga menambahkan bila sampai terjadi demikian maka ada harga yang perlu dibayar terlalu mahal. Terlebih lagi kata Huda, masyarakat sampai sekarang sudah menunggu lama adanya perubahan di dunia sepakbola dalam negeri.

Tidak hanya itu, Huda berpendapat tolak ukur untuk menilai Erick bisa terjebak pada posisi sebagai Ketum PSSI bisa dilihat pada kebihakan yang dihasilkan nantinya.

Baca Juga : Setelah Twitter, Facebook dan Instagram Uji Centang Biru Berbayar 182 Ribu Per Bulan

“Kita lihat ke depan apakah langkah-langkahnya masih seperti dulu, seperti pendahulu mas Erick Thohir atau ada lompatan terobosan baru,” kata Huda.

Sebelumnya Menteri BUMN tersebut berhasil mendapatkan status KEtum PSSI setelah mendapat suara terbanyak dalam Kongres Luar Biasa PSSI pada Kamis 16 Februari lalu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments