Sunday, April 21, 2024
spot_img
HomeTechnologySetelah Twitter, Facebook dan Instagram Uji Centang Biru Berbayar 182 Ribu Per...

Setelah Twitter, Facebook dan Instagram Uji Centang Biru Berbayar 182 Ribu Per Bulan

INAKINI.COM – Fitur Meta Verified masih dilakukan uji coba pengguna Instagram dan Facebook di Australia hingga Selandia Baru.

Meta juga menyebutkan akan berjanji untuk merilis ke berbagai negara mengenai fitur baru tersebut.

Butuh uang kurang lebih 11.99 Dollar per bulan atau kurang lebih Rp 182 ribu per bulan dan via website sampai 14,99 Dollar atau sekitar 227 ribu  via seluler hingga ada beberapa manfaat lain termasuk centang biru.

Baca Juga : Hentikan Penjualan di Tiktok Shop, Kata Kunci Minyakita Di Blokir

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Mark Zuckerberg dari Meta Channel di instagram hingga postingan di akun facebook pribadinya.

“Selamat pagi! Pengumuman produk baru: pekan ini kami memulai menguji Meta Verified layanan berlangganan yang bisa memverifikasi akun Anda seperti KTP resmi, bisa mendapat lencana baru, mendapat perlindungan ekstra dari peniruan yang mengklaim sebagai Anda, hingga bsia mengakses langsung ke dukungan pelanggan,” tulis Mark Zuckerberg di postingan tersebut pada Minggu 19 Februari 2023.

Fitur Meta Verified masih diuji untuk pengguna Facebook dan Instagram terutama di negara Australia dan Selandia Baru.

Baca Juga : Sebanyak 200 Ribu Ton Daging Impor Akan Banjiri Indonesia, Langkah Pemerintah Amankan Stok Jelang Ramadhan

Mark juga berjanji untuk bisa merilis ke berbagai negara lainnya.

Tidak menutup kemungkinan Indonesia juga memiliki layanan ini karena Mark sudah berjanji untuk merilis fitur tersebut ke banyak negara lainnya.

Untuk bisa mendapatkan Meta Verified ini harus memenuhi persyaratan yakni berusia minimal 18 tahun, mengirimkan KTP sesuai dengan nama dan foto yang dimiliki di Facebook atau Instagram.

Produk baru ini memang sudah menarik perhatian banyak netizen, terutama setelah sebelumnya Twitter Blue dirilis yang hanya menawarkan harga Rp 165.000 per bulan untuk mendapat centang biru.

Bagaimana menurut Anda? Berminat?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments