Sunday, June 4, 2023
spot_img
HomeHealthEast Ventures, Bukti Kemajuan Dunia Kesehatan di Indonesia

East Ventures, Bukti Kemajuan Dunia Kesehatan di Indonesia

INAKINI.COM – Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memberi apresiasi terhadap komitmen East Ventures di dalam proses mendukung dan mengembangkan kemajuan kesehatan Indonesia.

Dari tujuan tersebut sudah sejalan dengan transformasi ksehatan yang telah diusung Kementerian Kesehatan terutama di bidang pilar transformasi teknologi kesehatan dan bioteknologi.

Baca Juga : Erick Thohir Fokus Benahi Suporter , Dua Komite Adhoc di PSSI Jadi Solusi

Tentu ada kajian dan studi Genomik yang telah dilakukan hingga bisa melahirkan kedokteran presisi guna melayani kesehatan jauh lebih baik.

Menkes menambahkan dari setiap krisis di sudut yang berbahaya tetapi juga memiliki peluang besar untuk maju.

Maka dari itu Kementerian Kesehatan melihat ini sebagai peluang bagus untuk mereformasi teknologi kesehatan termasuk bioteknologi.

Baca Juga : Presiden Jokowi Ingin Industri Otomotif Berorientasi ke Bidang Ekspor

“Pada hal ini saya percaya East Vetures bisa berperan untuk melihat angin peluang saat krisis dan melompat ke era baru di sistem kesehatan Indonesia,” kata Menkes Budi baru-baru ini.

Bahkan komitmen dari East Ventures tersebut diwujudkan dari Health Innovation Sprint Accelerator 2023 In Collaboration With East Ventures,”

Program tersebut memiliki tujuan guna memajukan kualitas kesehatan dengan inovasi di bidang heatlhtech dan biotech di Indonesia.

Baca Juga : Komisi X DPR Berharap Erick Thohir Bisa Beri Warna Baru di Sepak Bola Tanah Air

Selain itu komitmen untuk bisa bekerja sama dengan Kementeria Kesehatan ditambah dengan mendukung teknologi genomik bisa memperlihatkan revolusi sistem dan infrastruktur kesehatan Indonesia.

“Polulasi yang sehat menjadi satu aset bangsa paling penting. Dan kami berkomitmen untuk berperan secara aktif di dalam mendukung pengembangan perjalanan kesehatan Indonesia,” katanya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments