Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeNewsKomisi X DPR Berharap Erick Thohir Bisa Beri Warna Baru di Sepak...

Komisi X DPR Berharap Erick Thohir Bisa Beri Warna Baru di Sepak Bola Tanah Air

INAKINI.COM – Terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI menjadi satu kabar menarik dan adanya harapan dari masyarakat Indonesia untuk perubahan di olahraga sepak bola.

Harapan besar digantungkan ke Erick Thohir yang telah terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023 sampai 2027 mendatang.

“Terpilihnya Pak Erick diharapkan bisa beri warna baru kemajuan persepakbolaan Indonesia Bola jadi olahraga nomor 1 orang Indonesia. Mudah-mudahan banyak terobosan sepak bola Indonesia,” kata Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB, Muhammad Kadafi dikutip dari halaman RMOL pada Jumat 17 Februari 2023.

Baca juga :  Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir di Puncak Harlah PPP Hari Ini

Politisi PKB tersebut juga memberi harapan dari bekal yang mempunyai mantan Bos Inter Milan dapat menjaring hingga memanfaatkan semua bibit unggul anak bangsa untuk bisa atlet profesional hingga kelas dunia.

“Mudah-mudahan dengan bonus demografi Indonesia memiliki bibit muda profesional,” kata Kadafi.

“Terlebih Indionesia akan jadi tuan rumah piala dunia untuk U21. sehingga harus ada pesepakbola dunia dan akan membawa harum nama bangsa,” tambahnya.

Baca juga ; Puan Masih Jadi Pesaing Ganjar Untuk Dapat Tiket Capres 2024

Diketahui Erick Thohir berhasil menang sekaligus menjadi ketua PSSI dari Kongres Luar Biasa PSSI yang mendapat 64 suara. Sedangkan dari AA LaNyalla Mahmud Mattalitti hanya mendapat 22 suara.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments