Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeAutomotiveTiga Motor Listrik Yadea yang Sudah Diluncurkan di IIMS 2023, Yuk Simak...

Tiga Motor Listrik Yadea yang Sudah Diluncurkan di IIMS 2023, Yuk Simak Datanya

INAKINI.COM – Produk motor listrik dari pabrikan Yadea sudah dikonfirmasi akan dirilis di Indonesia. Kendaraan berbahan bakar listrik tersebut sudah diluncurkan di ajang IIMS (Indonesia Internasional Motor Show) pada Kamis 16 Februari 2023.

Produsen dari China tersebut telah memboyong tiga produk andalannya diantaranya Yadea G6, E8S Pro dan T9.

Baca Juga : Relawan Jokowi Datangi Kediaman Prabowo, Beri Dukungan Untuk Nyapres Lagi

Semua motor listrik di atas akan dipasarkan di naungan Indomobil Grup. Tidak hanya itu, sepeda motor listrik tersebut juga akan dirakit di Indonesia.

Rilisnya tiga motor listrik dari Yadea tersebut langsung dikonfirmasi Yusak Kertowijojo sebagai Direktur Utama PT Indomobil Sukses Internasional.

“Kami yakin Yadea bisa jadi pilihan tepat untuk konsumen di Indonesia. Sebagai distributor tunggal Indomobil memiliki komitmen beri yang terbaik,” kata Yusak.

Baca Juga : Biaya Haji Tahun 2023 Dipatok Rp 49,8 Juta, DPR Usahakan di Tahun 2024 Bisa Lebih Murah

Pada aspek lain, Yadea juga mempersiapkan untuk beri dukungan di sisi layanan terbaik di setiap kendaraan terbarunya. Sehingga pihak konsumen tidak perlu khawatir mengenai masalah purna jualnya.

“Produk-produk Yadea yang dirilis baik motor listrik ataupun sepeda elektrik sudah dipertimbangkan secara matang hingga dianalisa sesuai minat konsumen Indonesia. Maka dari itu kami memilih line up dengan desain, fungsi, dan fitur terbaik di setiap segmennya,” kata Gerry Kerwidjojo, Direktur PT Indomobil Emotor Internasional.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments