Thursday, February 22, 2024
spot_img
HomeAutomotiveSkutik Listrik Suzuki Access, Pendatang Baru Coba Peruntungan di Persaingan Lokal

Skutik Listrik Suzuki Access, Pendatang Baru Coba Peruntungan di Persaingan Lokal

INAKINI.COM – Perubahan dari sepeda motor berbahan bakar bensin ke baterai masih berlangsung dengan berbagai macam merek merilis produk baru.

Kendaraan listrik roda dua di Indonesia masih terbatas meskipun sudah ada beberapa merek menjual produknya dengan harga terjangkau.

Model dan harga dari mtor listrik sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa pabrikan telah memperkenalkan produknya ke konsumen.

Baca Juga : Tiga Motor Listrik Yadea yang Sudah Diluncurkan di IIMS 2023, Yuk Simak Datanya

ECGO sebagai satu sepeda motor listrik yang menghadirkan unit test drive untuk setiap calon pembeli sehingga tahu seperti apa sensasi berkendara EV atau disebut Electric Vehicle.

Selain itu ada Segway yang mana juga menghadirkan unit test drive di diler resminya. Beberapa waktu lalu sudah tersedia booth test drive yang lokasinya ada di kawasan mall sehingga lebih dekat ke masyarakat.

Bahkan saat ini produsen motor konvensional tidak ingin kalah langkah seperti halnya Honda dan Yamaha mulai memamerkan unitnya ke konsumen.

Beberapa model dan desain terbaru sudah dirilis tetapi masyarakat perlu mengetahui spesifikasinya dan seperti apa harga terbarunya.

Baca Juga : Relawan Jokowi Datangi Kediaman Prabowo, Beri Dukungan Untuk Nyapres Lagi

Dilansir dari halaman Ride Apart, pada 16 Februari 2023 bahwa ada skutik listrik Suzuki Acces yang akan jadi model elektrifikasi lain dari pabrikan, bahkan sudah menjadi bagian rencana produksi. Beberapa waktu, tertangkap proses test drive Suzuki Burgman Street.

Akan tetapi dari harga Burgman Street ini masih dibanderol tinggi dibandingkan Access. Suzuki juga memakai model serta harga lebih murah bahkan bisa populer sebagai motor listrik.

Bisa jadi, dari model terbaru ini masuk ke EV Suzuki karena sudah familiar untuk konsumen. Di Indonesia sendiri skutik masih dikenal sebagai satu jenis motor yang banyak dipakai karena desainnya menarik dan praktis.

Baca Juga : Biaya Haji Tahun 2023 Dipatok Rp 49,8 Juta, DPR Usahakan di Tahun 2024 Bisa Lebih Murah

Bila benar-benar masuk ke indonesia pastinya Suzuki Access langsung bersaing dengan beberapa segmen motor yang serupa seperti Yamaha Fino dan Honda Scoopy.

Bila dilansir dari data harga Suzuki Access di India masih dibanderol dengna harga 15 jutaan, dan belum ada bocoran harga dari skutik baru Suzuki ini bila dijual di Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments