Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeAutomotiveIndomobil Group Boyong Motor Listrik Yadea, Diklaim Paling Laris di Dunia

Indomobil Group Boyong Motor Listrik Yadea, Diklaim Paling Laris di Dunia

INAKINI.COM – Indomobil Group dalam waktu dekat akan memasarkan produk motor listrikk paling laris di dunia yakni Yadea.

Pada tahapan awal motor berbahan baterai tersebut akan dirilis di pameran otomotif kakap Indonesia International Motor (IIMS), JIExpo Kemayoran, Jakarta 16-26 Februari 2023 mendatang.

Sekarang produk motor listrik Yadea masih laris di Tiongkok kemudian akan hadir di 90 negara lainnya. Sejak tahun 2021, total penjualan Yadea mencapai angka 13.8 juta unit.

Baca Juga : Banyak Konglomerat China Pindahkan Harta ke Negara Tetangga RI, Apa Penyebabnya?

“Industri otomotif Indonesia sudah mulai bergerak ke arah elektrifikasi sejak beberapa tahun terakhir ditambah lagi pasar sepeda motor listrik di Indonesia masih terus bertambah tidak hanya di kota-kota besar. Karena alasan tersebut, Indomobil menghadirkan opsi kendaraan listrik terbaik untuk konsumen Indonesia,” kata Gerry Kertowidjojo sebagai direktur Indomobil Emotor Internasional Sabtu 4 Februari 2023.

Gerry juga menambahkan setelah momentum rilisnya di IIMS 2023, Indomobil masih terus bergerak cepat untuk memperluas jaringan penjualan Yadea di berbagai kota Indonesia.

Baca juga : Tidak Ingin Kambuh, Hindari 6 Makanan Pencetus Asam Urat Berikut Ini

“Indomobil benar-benar serius untuk mengembangkan industri sepeda motor listrik di Indonesia. Diawali dengan menghadirkan line up produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen Indonesia. Yadea juga memiliki komitmen mengembangkan jaringan resmi hingga layanan purna jual kami,” kata Gerry.

Diketahui, sekarang volume ekspor kendaraan listrik Yadea mengalami peningkatan mencapaio 104$ semester I pada 2022. Sehingga ada faktor kenapa posisi Yadea menjadi merek kendaraan listrik roda dua terbesar di dunia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments